September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Casemiro telah resmi bergabung dengan Manchester United, diprediksi akan memakai nomor pin baru selama karirnya: Ocasone Bola.

Manchester Casemiro Gabung Resmi Manchester United. Ia juga diprediksi akan mengenakan nomor punggung baru itu selama berkarier di Manchester United.

Casemiro menjadi pemain keempat yang direkrut Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022. Ia dibebaskan dari Real Madrid dengan uang tebusan sebesar £60 juta atau sekitar Rp1 triliun.



Meski kedatangannya telah diumumkan secara resmi, Casemiro masih harus menyelesaikan proses transfer berupa masalah medis. Namun, pada prinsipnya, kesepakatan telah dicapai secara individual untuk kontrak jangka panjang.

Kehadiran Casemiro diharapkan bisa menambah kekuatan baru lini tengah Man United yang lemah selama ini. Itu karena pemain Brasil itu memiliki pengalaman hebat membantu Real Madrid memenangkan lima gelar Liga Champions.

Baca selengkapnya: Mundur dari Real Madrid, Casemiro Tunggu Pesta Perpisahan Sebelum Bergabung dengan Manchester United

Sekarang, publik sedang menunggu untuk melihat nomor mana yang akan dikenakan Casemiro di Manchester United. Selama di Madrid, Casemiro memang identik dengan nomor punggung 14. Dia telah berada di Los Blancos sejak 2015 – dijuluki Real Madrid.

Di Man United, nomor punggung tersebut sebelumnya dikenakan oleh Jesse Lingard. Namun, nomor 14 itu diserahkan kepada Christian Eriksen setelah sang pemain hengkang pada musim panas 2022.

Baca selengkapnya: Real Madrid siap untuk memindahkan Casemiro ke Manchester United, kata Carlo Ancelotti.

Selain nomor 14, Casemiro lekat dengan nomor punggung 6 saat dipinjamkan ke Porto selama setahun. Namun di Manchester United, setelah Paul Pogba dilepas, nomor tersebut digunakan oleh bek baru mereka, Lisandro Martinez.

Nomor 5 adalah jersey lain yang terkait dengan Casemiro, yang telah ia kenakan bersama tim nasional Brasil sejak 2015. Namun, dia tidak bisa memakai nomor itu karena itu milik Harry Maguire.

READ  Benzema Kuatkan Mbappe

Jadi, nomor Casemiro yang tersedia di Man United adalah 13, 15, 18, 21, 24 dan 30. Semua opsi ini adalah nomor baru Casemiro sepanjang karirnya.

Jersey nomor 13 sebenarnya direncanakan untuk kiper baru David De Gea. Namun hingga saat ini, belum ada kabar transfer yang terkait erat dengan klub tersebut.

Casemiro

Nomor punggung 15 yang terakhir dipakai Andreas Pereira untuk Man United bisa jadi pilihan yang solid untuk Casemiro. Ini memiliki aura yang kuat di Old Trafford setelah mantan kapten Nemanja Vidic memakainya dari 2006 hingga 2014.

Casemiro memakai nomor 18 untuk Real Madrid Castilla. Nomor punggung yang dikenakan Paul Scholes menjadi lebih layak setelah Bruno Fernandes pindah ke No.8.