September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cek Xiaomi 12 Lite di Indonesia, Spesifikasi, Isi Box dan Harganya

TRIBUN-MEDAN.com – Xiaomi Tambahkan seri Xiaomi 12 Serial ini diluncurkan di Indonesia Xiaomi 12 Lite. Smartphone tersebut resmi hadir di Tanah Air pada 19 Juli 2022.

Penamaan smartphone ini sebagai “Lite” menyiratkan itu Xiaomi 12 Lite Ini memiliki spesifikasi yang lebih ringan dari Xiaomi 12 lainnya. Pasalnya, beberapa spesifikasinya mengalami penurunan dibandingkan dengan Xiaomi 12 dan Xiaomi “biasa” Pro.

Di Indonesia, Xiaomi 12 Lite Dilengkapi dengan RAM 8/256 GB. Sementara bodinya tercakup dalam tiga pilihan warna – Pink Muda, Hijau Muda dan Hitam KompasMinggu (21/8/2022).

Baca selengkapnya: Didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680, Vivo Y35 melihat spesifikasinya

Tim Teknologi kompas Kesempatan untuk mencoba Xiaomi 12 Lite Varian hitam. Bagaimana kesan kami saat mencoba ponsel ini dan apa saja aksesori yang ada di dalam kotak? Xiaomi 12 Lite? Berikut ulasannya.

Terlihat tebal tapi ringan

Tidak seperti dua “saudara”-nya, Xiaomi 12 Lite Ini memiliki desain tepi datar atau persegi, bukan bentuk bulat. Itu membangun tubuh Xiaomi 12 Lite Sepintas terlihat sangat padat jika dilihat dari samping. Namun, tubuh Xiaomi 12 Lite Ini sebenarnya lebih tipis dari Xiaomi 12 dan 12 Pro.

Dimensi Xiaomi 12 Lite Ini mengukur panjang 159,3mm, lebar 73,7mm dan ketebalan 7,29mm. Selain tipis, smartphone ini juga memiliki bobot kurang dari 173 gram, sehingga tidak akan terasa berat saat dioperasikan dalam waktu lama.

belakang, Xiaomi 12 Lite Crosspiece dilengkapi dengan matte finish, sehingga tidak mudah untuk menangkap sidik jari. Selain itu, penampang menunjukkan efek glossy, terutama saat terkena cahaya. Struktur penampang agak kaku, sehingga jauh lebih aman digunakan tanpa jelly case.

READ  Mirrorless Full Frame Sony A7 Mark IV Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harganya?

Namun Xiaomi 12 Lite Sebuah jelly case dipasang dalam paket pembelian jika pengguna merasa perlu untuk menggunakannya.