Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Celine Evangelista: Aku Masih Sangat Mencintaimu: Okaseon Celebrity

JakartaCeline Evangelista Stephen William akhirnya resmi bercerai pada 18 Oktober 2021. Vincentia Noorul, ibu kandung Celine, terang-terangan menanggapi perpecahan ini. Bukan untuk melindungi atau mendukung putranya, sang ibu justru membeberkan penghinaan Celine Evangelista sampai-sampai berhubungan dengan masa lalu.

Namun, Celine Evangelista mengaku enggan menanggapi pernyataan sang ibunda. Tidak ada kemarahan atau penyesalan saat sang ibu terbiasa dengan akselerator tikungan.

Baca selengkapnya:

Tampil Elegan Celine Evangelista Berbaju Hijau, Netizen: Mantan Tragedi அட

Basil, yang dikatakan sebagai pasangan sesama jenis Celine Evangelista, menjadi saudara perempuan artis

“Itu normal bagi ibu saya untuk berbicara di media, tetapi itu sudah lama datang. Dia melakukan banyak hal untuk hidupku,” kutip Celine Evangelista, Minggu (31/10/2021) di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Pemilik nama asli Celine Evangelista Monica Maureen Richie ini sebenarnya sudah mengetahui alasan perilaku ibunya tersebut. Namun, dia memilih untuk tetap tenang dan merahasiakan alasannya.

“Saya tahu mengapa saya berbicara dengannya, apa yang terjadi padanya, mengapa dia berbicara seperti itu, tetapi apa pun yang dia katakan, apa pun yang dia pikirkan tentang saya, itu hanya terjadi di benaknya,” kata Celine.

Wanita 29 ini pasrah dengan kelakuan ibunya. Ia tidak ingin memperumit hubungannya dengan ibunda tercinta. Dia menghormati dan mencintai ibunya tidak peduli apa yang dia lakukan.

Aku tidak mau bertengkar dengan pamanku, aku tidak mau berdebat dengan pamanku. Aku tetap berdoa untuk ibuku. Tidak peduli apa kata ibuku, aku masih sangat mencintaimu, ” dia berkata.