Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cerai Alvin Faiz, Larissa Sou Pembukaan Hijab?

Suara.com – Berita tentang rumah terbelah Alvin Pies Dan Larissa Chow Menimbulkan spekulasi di kalangan Netizen tentang hukum Islam. Pasalnya, Larissa Chau diketahui telah memeluk agama Kristen sebelum menikah dengan Alpine Faisal.

Di fitur Instagram, netizen pun bertanya langsung kepada Larissa Chavez tentang hal ini. Ia berdoa agar perempuan berdarah Tionghoa itu tetap memakai hijab meski sudah bercerai.

“Saya berharap iskemia dalam iman dan Islam. Semangat CIA itu indah,” tulis seorang warga dikutip dari Insta Larissa, Minggu (23/5/2021).

Baca juga:
Kasus Perceraian Alvin Pius, Inilah Kabar yang Menyentuh Larissa Chow Tentang Agama Islam

Larissa Chau pun berjanji akan melanjutkannya. Dia memastikan dia mematuhi agamanya.

“Tentu. Lebih baik menyerah atau kehilangan keimanan jika diminta memilih, dan lebih baik pandai dari pada kehilangan akidah Islam,” jawabnya.

Larissa Sadon Alvin Fais (Instagram larissachou)

Dia juga menyebutkan bahwa banyak netizen yang memberitahunya tentang hal ini. Namun, sejak awal dia bersikeras bahwa hijrahnya adalah karena Allah dan bukan oleh Alvin Bais atau manusia.

“Banyak orang yang sudah takut kalau saya lepas hijab karena ini. Itu tidak akan terjadi. Insya Allah selalu istikoma. Karena tujuan memakai hijab itu bukan untuk laki-laki. Demi Allah, demi Allah, “ucapnya.

Menurut pemberitaan, Larissa Chau mengajukan gugatan cerai dari Alvin Pies di Pengadilan Agama Sibinong pada Kamis (20/5/2021). Keduanya dijadwalkan menggelar sidang pertama pada 2 Juni 2021.

Baca juga:
Bukankah Alvin Pius dan Larissa Chau sama-sama hidup bersama, seperti yang diungkapkan oleh saudara perempuannya?

READ  Pembenci Mile, Nora Alexandra Ungkap Alasan Operasi Payudara