Maret 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Asisten meninggal, Nisya Ahmed: Anda akan merindukan, Wangs: selebriti Okason

Jakarta – Kabar duka datang dari kakak Nisya Ahmed, jurnalis dan presenter Rafi Ahmed. Evan Orlan, asisten di RANS Entertainment, meninggal pada 18 Februari 2021.

Wanita berusia 30 tahun itu membagikan kabar duka tersebut dengan mengunggahnya di Instagram miliknya. Sedih sekali, wiwang_orlon pertama kali diundang oleh Allah SWT. Kita sudah bersama selama 7 tahun, bekerja, bermain, travelling, dengan Yvonne, ”ujarnya.

Ibu dari keduanya menambahkan, “Dia selalu membuat semua orang tertawa dan menciptakan suasana Senang. Anda akan merindukan, Wangs. Ewang itu bagus. Semoga Allah menerima amalan ibadahnya SWT, Amin. Tolong doakan kalian semua. “

Baca juga: Di hari ulang tahunnya, Rafi Ahmed Nakita menerima sepeda motor antik dari Slavina

Tak hanya Nisya, Rafi Ahmed dan Naqita Slavina juga membagikan potret Ivang di Instagram pribadinya. Selamat tinggal Ewang, tulis @ raffinagita1717 dalam unggahannya.

Rafi Ahmed dan Nakita Slavina dengan almarhum Ewang Arlon.  (Foto: Instagram / @ raffinagita1717)

Unggahan tersebut dipenuhi dengan komentar netizen. Bahkan beberapa rekan artis tidak meratapi kematian Ivank. “Selamat tinggal, Evan, hati yang baik, Al Fatiha, “Tulis Denny Kagour. Sedangkan Bella Pawsy menulis,”Al Fatiha. ”*

Baca juga: Selain Kim Kardashian, Kanye West masih memakai cincin kawin

READ  Kutukan biadab dari striker berharga Chelsea membuat marah Lampart