Januari 28, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cerita slang pernah ‘dipinjam’ oleh Kaka dari bandnya, Mickey: Tidak bolak-balik sampai sekarang – semua halaman

Galeri Tangkapan Layar YouTube Abdel Achrian / HAI Onlie

Sebelum menjadi penyanyi tetap bahasa gaul, Kaka awalnya adalah peminjam dari band Mackie.

HAI-Online.com – Sebelum menjadi penyanyi tetap Langsing, Kaka tampaknya pernah berada di kelompok fasis Ungu dan Maggie pada suatu waktu. Bahkan seperti yang diungkapkan Mickey, Kaka menambahkan Langsing Saat itu sebenarnya ‘dipinjam’.

Pria bernama lengkap Mackie Omar Parrikeshit ini mengaku sebelumnya sering berkeliaran di sekitar kapal. Langsing Mereka mulai merekam untuk lagu pertama mereka.

“Oh, aku sudah berkeliaran di Pottlot sejak masa SMA-ku Langsing Rekaman, saya hanya berkeliaran di sana, “kata Mackie Kompas.com Saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2021).

Kakkave awalnya adalah penyanyi utama bandnya sebelum dia bergabung Langsing.

Dia juga memberi alasan untuk bisa bermain di bot lebih awal Langsing Mereka mulai merekam lagu dan album pertama mereka.

“Saya satu band dengan adik Mass Pimp, Mass Doe. Karena saya satu band dengan Mass Doe, pelatihannya di atas kapal. Jadi ini giliran saya, hari ini. Langsing Latihan, band saya keesokan harinya,” kenang Mackie.

Baca selengkapnya: Call Purple sudah memiliki banyak penulis lagu tepercaya, dan Mickey mengurus bisnisnya.

Tentang asal-usul Kaka sebagai penyanyi slang sekarang, Mackie mengaku berinisiatif ‘meminjam’ Kaka dari bandnya karena absennya penyanyi slang saat itu.

“Suatu hari, penyanyi itu tidak bisa menyanyi slang, tidak bisa menyanyi, dan (akhirnya) meminjam Kaka (dari band saya),” kata Mackie.

Namun, Kaka, yang merupakan pemain tunggal, tidak kembali ke band Mackie, yang kini dikenal sebagai penyanyi tetap Slang.

“Selama ini pinjam-meminjam sudah lama. Saya bilang Mass Pimp ‘Miss, Cuckoo Kembali, Band Saya Tidak Bisa Lari’,” canda Mackie.

READ  Artis bernama Kume Derawang yang berinisial R ini mengalami kecelakaan pada tahun 2022 saat memprediksi Bibi Andreansya akan pergi.

Untungnya, Kaki dan bandnya tidak kesulitan mendapatkan Kaka Slang secara permanen.

Di sisi lain, menurut Mackie, saat itu band tidak terlalu aktif, termasuk karena masing-masing karyawan melanjutkan pendidikannya.

Baca selengkapnya:

Ivanka memuji Ari Lasso karena berani bertindak sendiri setelah meninggalkan Deva.

Konten yang diiklankan


Video Unggulan