Juni 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cewek Cantik Kamboja Yang Kehilangan Followers Dan Kagumi Marcelino Ferdinand Ejek Wanita Yang Kagumi Pratama Arhan: Okeson Bola

Cewek Cantik Kamboja Yang Kehilangan Followers Dan Kagumi Marcelino Ferdinand Ejek Wanita Yang Kagumi Pratama Arhan: Okeson Bola

hilang Jumlah Followers, Cewek Cantik Kamboja Kagumi Marcelino Bertinan, Fayadeth Rotha, Menggoda wanita yang mengagumi Pratama Arhan, Raith Malta. Fyadeth Rotha menggoda Reth Malitha dengan emoji tepuk tangan sebagai tanda penghargaan untuk Reth Malitha yang telah melampaui 220 ribu pengikut di Instagram!

Perlu dicatat bahwa dua wanita, Fyadeth Rotha dan Raith Malita, bertanggung jawab membawa nampan waktu. Timnas U-22 Indonesia Upacara Medali Emas Sepak Bola SGame EA 2023Selasa 16 Mei 2023.



(Momen Fiadeth Rotha dipuji oleh Marcelino Ferdinand)

Fyadeth Rotha dan Raith Malita mencuri perhatian dalam prosesi yang meriah ini. Fayadeth Rotha dan Raith Malita menjadi sorotan karena ulah mereka saat penyerahan medali.

Fiedeth Rotha menyunggingkan senyum lebar saat gelandang timnas U-22 Indonesia Marcelino Ferdinand menganggukkan kepala menyapa wanita berambut gondrong itu. Sementara itu, Raith Malita terkesan dengan ketampanan Pratama Arhan, bek kiri timnas U-22 Indonesia.

Raith Malita ragu menengok ke belakang untuk melihat lebih dekat Pratama Arhan, pemain sepak bola yang digandrungi banyak wanita di Indonesia. Dua menit setelah kejadian di atas, ribuan netizen Indonesia menelusuri media sosial Fiedeth Rotha dan Raith Malita.

Saat ditemukan, netizen Indonesia langsung mengikuti akun media sosial mereka. Saat ini, 75.200 pengikut mengikuti akun Instagram Phyadeth Rotha @phyyaa_deth.

READ  Kabib Noormagomedov mengakhiri 'permainan' dengan Justin Ketzev

Ikuti Okezone News berita Google

Angka di atas tentu sangat besar, tapi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Raith Malita. Akun Instagram Reth Malita @mlita.n memiliki 224.000 pengikut! Karena itu, Fyadeth Roda mengolok-olok pasangannya.

Raith Malta

(Fiadeth Rotha Meledek Raith Malita)

“222 ribu followers,” tulis Fyadeth Rotha Reth di salah satu unggahan Malida sambil menunjukkan emoji api dan tepuk tangan.

Itulah pertanyaannya sekarang Phyadeth Rotha Dan apakah Raith Malita memutuskan untuk berlibur ke Indonesia setelah namanya besar di Indonesia? Menarik untuk dinantikan.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.