Juni 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bruno Fernandes tidak senang memasuki Liga Champions

Bruno Fernandes tidak senang memasuki Liga Champions

Football5star.comIndonesia – Manchester United Akhirnya kembali ke Liga Champions. Tetapi kesuksesan ini tidak perlu Bruno Fernandes dengan senang hati

Manchester United telah memastikan tempat mereka di empat besar. Kemenangan di akhir pekan terakhir juga memiliki peluang finis ketiga.

beli viagra online
Wout Weghorst tidak pernah menerima opini yang baik dari manajemen Mann.  serikat.
Gambar bagus

– Iklan –

Dengan trofi Carabao Cup musim ini, Setan Merah bisa dikatakan bangkit kembali dari keterpurukan. Namun, Bruno menyebut hal itu belum memuaskan.

“Kami tidak senang finis di empat besar. Kami ingin lebih, kami memiliki lebih banyak gol karena kami memiliki kualitas untuk melakukannya dengan tim ini,” kata Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes berharap Manchester United tidak mengulangi kesalahannya di pertandingan berikutnya.
Gambar bagus

– Iklan –

“Saya pikir semua tim Premier League bisa bersaing untuk Liga Champions jika Anda selalu melakukannya dengan benar,” lanjutnya.

Bruno Fernandes: Liga Champions yang berbeda

Selain itu, kapten Manchester United itu menegaskan timnya akan bekerja keras di Liga Champions. Karena banyak adegan yang tidak terduga.

– Iklan –

Juga, mereka akan menghadapi tim-tim kuat dari seluruh Eropa. Termasuk raksasa Spanyol, Italia, dan Jerman.

Piala Carabao Bruno Fernandes tidak cukup untuk Manchester United (@B_Fernandes8)
@B_Fernandes8

“Liga Champions selalu merupakan situasi yang berbeda karena Anda akan bertemu dengan klub Spanyol yang bagus dalam penguasaan bola,” jelas Bruno Fernandes.

“Anda bertemu dengan klub-klub Italia dan Jerman yang sangat kuat, kami semua tahu cara bermain secara klinis,” lanjut bintang Portugal itu.

“Kami ingin ada dan menikmati setiap pertandingan. Jelas kami harus melakukan yang terbaik sesuai standar kami,” pungkasnya.

READ  Live Streaming & Perpisahan Italia vs Argentina Open XI, Messi Starter & Cillini, lihat di sini