Juni 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-yong Jelang Timnas Argentina: Jordi Amat hingga Marcelino Bertinan!  : Bola Laut

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-yong Jelang Timnas Argentina: Jordi Amat hingga Marcelino Bertinan! : Bola Laut

daftar 26 pemain Timnas Indonesia itu akan disebut demikian Shin Tae Yong PSSI dilepas jelang laga melawan timnas Argentina pada Matchday FIFA Juni 2023. Shin Tae-yong mengundang pesepakbola papan atas Indonesia antara lain Marcelino Ferdinand dan Jordi Amat hingga Ivar Jenner dan Rafael Struggle.

Ya, Timnas Indonesia akan menghadapi lawan tangguh pada matchday FIFA Juni 2023 nanti. Ada juga Timnas Palestina dan Juara Piala Dunia 2022, yakni Tim Garuda – Timnas Argentina, julukan Timnas Indonesia. Dalam pertandingan Uji coba bulan depan.



Laga melawan Palestina pertama kali akan berlangsung pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Domo (GBT) Surabaya. Nantinya, pasukan Shin Tae-yong akan menantang Lionel Messi. 19 2023.

Tentunya selain pengalaman, diharapkan Timnas Indonesia bisa meraih hasil yang menyenangkan dalam dua laga Uji Coba tersebut. Pasalnya, hasil ini bisa mempengaruhi posisi timnas Indonesia di peringkat FIFA.

Shin Tae-yong juga mengatakan bahwa mereka adalah pemain terbaik di negeri ini. Pemain yang kerap disapa Shin Tae-yong juga masuk dalam daftar tersebut, antara lain Vittan Suleiman, Ricky Kampuya, Mark Cloke, Risky Rito, Asnavi Mangulam, Pratama Arhan, Marcelino Ferdinand.

READ  Manchester United vs Lyon, kapan pertandingannya? dimana kamu bermain Itu ditayangkan di TV mana?

Ikuti Okezone News berita Google

Tak hanya itu, banyak juga pemain keturunan yang ditambahkan dalam daftar pemain bernama Shin Tae-yong. Diantaranya, dua pemain, Ivar Jenner dan Raphael Struck, telah resmi dinormalisasi.

Selain itu, ada pemain keturunan lainnya seperti Sandy Walsh, Elkan Bagot, Jordi Amat, Shine Pattinama yang dipanggil membela timnas Indonesia melawan timnas Argentina. Tentunya kehadiran mereka diharapkan dapat membuat penampilan Timnas Indonesia menjadi lebih baik.

Timnas Indonesia vs Timnas Argentina

Usai mendeklarasikan susunan pemain ini, mereka akan langsung menuju pemusatan latihan. TC Surabaya akan diselenggarakan mulai Senin, 5 Juni 2023.

Berikut daftar 26 pemain timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong jelang timnas Argentina:

1. Edo Febriansyah

2. Tandai jam

3.Ricky Kampuya

4. Rachmat Irianto

5.Resa Arya Pratama

6. Jacob Sayuri

7. Yance Sayuri

8. Syahrul Trisna

9. Andy Setio

10. Dimas Dzt

11. Wittan Sulaiman

12. Rito yang berisiko

13. Dendy Sulistyawan

14. Hernando Ari

15. Fakhruddin Aryando

16. Stefano Lilipoli

17.Jordi Amat

18. Pelana Ramdhani

19. Perdana Arhan

20. Asnavi memudar

21. Sandy Walsh

22. Bersinar kelaparan

23. Marcelino Ferdinand

24.Ivor Jenner

25. Serangan Rafael

26. Elkan Bagot

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

READ  Semifinal Indonesia Masters 2022: Raih Kemenangan, Axelson Tetap Waspadai Daya Tempur Jinding