September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Chelsea berharap untuk menerima hadiah khusus dari juara Liga Champions Thomas Tuchel Abramovich: O’Keefe

Porto Chelsea Memenangkan gelar Liga Champions Setelah mengalahkan tim Inggris lainnya pada 2020–2021, WIB mengalahkan Manchester City 1-0 pada Minggu (30/5/2021) di Stadion Draco Portugal. Setelah pertandingan, Thomas Tuchel Semoga Anda akan menerima hadiah istimewa berupa kontrak baru dari pemilik klub Roman Abramovich.

Chelsea mencetak gol melalui tendangan Guy Howard di penghujung babak pertama. The Blues mampu mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan untuk merebut trofi Liga Champions.

Alhasil, Dசssell mampu membawa Chelsea meraih gelar Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah klub. Pelatih asal Jerman itu juga membuka kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Baca juga: Dari Ligue 2, Angelo Conte Bawa Chelsea ke Trofi Liga Champions

Dசssell mampu merespon kepercayaan pemilik klub setelah perannya secara dramatis menggantikan mantan pelatih Chelsea Frank Lampard di pertengahan musim. Chelsea memiliki tren yang sangat positif, sehingga membuktikan keberhasilannya.

Baca juga: Fakta Menakjubkan Tentang Enzolo Conte Setelah Chelsea Memenangkan Trofi Liga Champions

Ia optimistis dengan kemenangan ini. Usai pertandingan, Tuchel bertemu dengan Abramovich di lapangan.

Foto / Okason

“Saya bahkan tidak 100% yakin, tetapi sekarang saya memiliki kontrak baru dengan sukses. Mungkin saja. Saya mengatakan sesuatu tentang ini, tetapi saya tidak tahu. Mari kita periksa ini dulu,” kata Touchell, dikutip dari Football London .

“Saya berbicara dengan pemilik di lapangan dan saya pikir ini adalah momen terbaik untuk pertemuan pertama,” lanjut pelatih berusia 47 tahun itu.

Touchel mengambil alih Chelsea pada Januari 2021 untuk menggantikan Frank Lampard yang dipecat. Dia menandatangani kontrak hingga Juni 2022

Mantan pelatih PSG itu ingin memberi Chelsea lebih banyak gelar. Dia senang menjadi bagian dari sejarah kesuksesan klub.

READ  Iklan Alpmart Minggu, 27 Desember 2020, diskon akhir tahun

Foto / Reuters

“Saya lapar, saya suka gelar berikutnya, saya sangat bersemangat, saya berjanji kepadanya untuk menjadi bagian dari klub yang sangat ambisius dan menjadi bagian dari tim kuat yang sesuai dengan keyakinan dan minat saya saat ini tentang sepak bola, “ucap Tuchel.

“Keinginan saya adalah untuk menang lebih banyak. Keinginan saya adalah mengendalikan batas dari hari pertama musim depan. Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk menutup celah, dan inilah yang saya miliki.”