Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pagnia: MotoGP Italia 2021: Saya ingin menghentikan Guardaro di Oaxacon Sports

Mugello – Pembalap Tim Lenovo Ducati, Francesco Pagnia, Fabio bertekad untuk menghentikan Quartaro MotoGP Italia 2021. Ia tak memungkiri bahwa pembalap tim Monster Energy Yamaha itu akan menjadi pesaing terberatnya pada Minggu (30/5/2021) malam di Sirkuit Mugello pada WIB.

Di sesi kualifikasi, Bugnia gagal menghentikan Quartaro yang tampil begitu cepat. Pembalap Paspor Prancis itu menempati posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 45,187 detik.

Setelah mencatat 1 menit 45,417 detik, Bagnayo harus berada di posisi kedua. Pembalap asal Italia itu mengaku rekor Guardarro cukup mencengangkan, dan akhirnya ia mencatatkan waktu tercepat dalam satu lap.

Baca ini juga Pagnia mengakui langkah Guardiola gagal memulai 2021 di garis depan motoGP Italia Italian

“Finish di barisan depan adalah keputusan terbaik, jadi saya senang,” kata Pagnia seperti dikutip, Minggu (30/5/2021) dari Crash.

Baca ini juga Tutorial Gratis 3 Hasil MotoGP Italia 2021: Pagnia Kembali Lebih Cepat, Valentino Rosie Menang

“Fabio melakukan pekerjaan yang hebat karena 1 menit 45,1 detik adalah waktu yang sangat sulit,” katanya.

Meski demikian, Pugnia merasa dirinya dan Quartaro masih seimbang. Karena itu, Pagnia tetap yakin akan mampu meraih hasil lebih baik di MotoGP Italia 2021 dan mengalahkan rival sengitnya itu.

“Saya pikir motor kami benar-benar seimbang di trek ini. Kami sangat kuat di medan pertama dan terakhir. Kami sangat dekat di seksi dua, mereka (Yamaha) lebih cepat dari kami di seksi tiga,” tambahnya.

“Jadi ini sangat konsisten dan saya pikir akan sangat menyenangkan untuk menonton balapan besok. Ini bisa menjadi pertarungan besar.”

Francesco Pagnia

Juga, Bacchus sangat ingin menghentikan Quartaro. Juga, di level MotoGP 2021, Pagnia dan Guardaro hanya berbeda satu poin. Guardaro berada di peringkat pertama dengan 80 poin dan Pagnia di peringkat kedua dengan 79 poin.

READ  Ini adalah fitur air drop yang digunakan Kissel untuk mengirim video ke Michael

“Saya ingin menempatkan dia (Fabio) di lap pertama karena tentu saja dia ingin membuka celah dan kemudian melihat apa yang terjadi.”