Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ingin Donor Juventus? Hapus Szczesny terlebih dahulu

Jakarta

Juventus Dikatakan tertarik untuk merekrut Gianluigi Donorumma. Tapi sebelum langkah itu bisa direalisasikan, Pianoconery harus menjual Wojciech Schkesny.

Donorumma dikonfirmasi menjadi agen bebas pada bulan Juli. Kiper berusia 22 tahun itu belum memperpanjang kontraknya dengan AC Milan.

Rosonery sendiri telah menemukan alternatif. Mereka telah mengumumkan pelantikan Mike Maikon sebagai Portier baru. Kini giliran Donarumma yang mencari pelabuhan baru.

Paris Saint-Germain, bersama dengan Manchester United dan Barcelona, Juventus Disebutkan sebagai tujuan selanjutnya. Ini bukan tidak mungkin karena hubungan Nyonya Tua dengan Mino Riola adalah agen Donorumma Itu bagus juga.

Itu saja, kedatangan Donarumma pasti akan berdampak Szczesny. Dutosport mengatakan Juventus harus melepaskan kiper Polandia tersebut sebelum mendatangkan Donorumma.

Ini sangat masuk akal. Jika keduanya berada di Juventus, salah satunya akan memanaskan bangku cadangan. Dengan asumsi keduanya adalah penjaga gawang untuk tim nasional masing-masing, mungkin sulit untuk menerima kondisi ini.

Setelah menjadi pengganti Gianluigi Buffon di musim pertamanya bersama Juventus, Szczesny Ragu-ragu untuk kembali sebagai wakil presiden Donorumma.

Masalah lainnya adalah masalah gaji. Juventus Anda harus mengeluarkan banyak uang jika ingin mempertahankan keduanya.

Saat ini, Szczesny dikabarkan berpenghasilan 6,5 juta euro per musim. Kontraknya di Turin akan berakhir pada 2024. Sementara itu, Donarumma meninggalkan Milan setelah ditolak gajinya sebesar 8 juta untuk satu musim di bawah kontrak barunya.

Diyakini bahwa saat ini Donorumma meminta gaji lebih tinggi dari Schkesny. Foto: Getty Images / Maricio Lagana

Dia dikatakan telah meminta 10 juta euro per musim. Belum lagi komisi untuk Riola yang berjumlah 15-20 juta euro. Jadi, Anda tidak perlu menghabiskan lebih dari sebelumnya di lapangan kiper Juventus.

READ  Pesan Cristiano Ronaldo Jelang Man United Vs Arsenal Usai Marah dengan Penyelenggara Ballon d'Or: Okezone Bola

Donorumma Ia saat ini tengah menjalani pemusatan latihan bersama timnas Italia yang akan berangkat ke Euro 2020. Demikian pula Szczesny Juga dikenal sebagai tim Polandia.

(adp / pur)