Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Valentino Rossi mengakui kehancuran hari pertama motoGP Italia 2021: Okason Games

Mugello – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, Mengakui penolakannya pada hari pertama MotoGP Italy 2021. Hari pertama diakhiri dengan julukan Dr Rosie yang finis di peringkat 21 pada sesi latihan bebas kedua.

Rosie berharap mendapatkan hasil bagus di balapan kandangnya di MotoGP Italia 2021. Namun, harapan itu pupus setelah ia tampil di dua sesi latihan gratis pada Jumat 28 Mei 2021 di Sirkuit Mugello, Italia.

Rosie mengawali balapan dengan buruk di hari pertama MotoGP 2021. Pembalap Italia itu finis di urutan ke-17 dalam waktu 1 menit 48,302 detik di sesi latihan bebas pertama. Ia unggul 1,709 detik dari pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinoles.

Keadaan semakin buruk bagi Rosie di sesi latihan bebas kedua. Doctor finis ke-21 dalam waktu 1 menit 47,719 detik. Rosie tertinggal 1,572 detik dari muridnya yang kini membela Ducati Lenovo, Francesco Bagnoya di posisi pertama.

Baca selengkapnya: Pengendara MotoGP Prediksi Hasil Final Liga Champions, Valentino Rossi Prediksi Denda

Hasil buruk itu juga memperjelas batas maksimal kemampuan Rosie di sirkuit Mugello. Pembalap berusia 42 tahun itu pun dengan senang hati menyetujuinya.

Baca selengkapnya: Hasil Latihan Gratis MotoGP Italia 2: Pagnia Berlari, Valentino Rossi Hampir Terakhir

“Itu adalah hari yang sulit. Sayangnya, klasifikasinya benar, mungkin saya harus sedikit lebih cepat, tetapi tidak terlalu banyak, ”kata Rosie. Tutomotoriweb, Sabtu (29/5/2021).

Rosie bingung dengan apa yang terjadi padanya di sirkuit Mugello. Bahkan, Rosie tampil sangat baik di balapan terakhir, MotoGP Prancis 2021, dan tes di Sirkuit Gerse di Spanyol.

Rosie, yang biasanya cantik di sirkuit Mugello, mencoba menemukan keseimbangan di atas motornya. Namun, waktu Rosie tidak banyak karena dua sesi latihan gratis terakhir dan kualifikasi akan berlangsung hari ini Sabtu (29/5/2021).

READ  Ketika Jonathan Christie menantang dirinya sendiri di final Piala Thomas

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

“Kami menggunakan sistem Le Mans (MotoGP Prancis 2021), dengan beberapa modifikasi di Mugello, tapi saya kesulitan. Saya selalu kuat di sini, tetapi pada 2019 saya juga menjalani balapan yang sulit,” kata Rosie.

“Tes di Yerusalem berjalan dengan baik, perasaan di Le Mans membaik dan kami bergerak maju. Namun, jelas bahwa sesuatu yang lain diperlukan di trek ini. Kami perlu menemukan keseimbangan yang tepat karena saya tidak melihat motornya seperti itu. menyenangkan.”