Januari 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Daftar klub yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021: Oaxacan Football

Tahap Tim Liga Champions 2020-2021 Resmi selesai pada WIB pagi ini (10/12/2020). Sebanyak delapan tim akhirnya mampu melengkapi daftar 16 klub yang lolos ke babak sistem gugur pertama Liga Champions 2020-2021.

Pada hari ini, delapan tim yang lolos ke 16 besar adalah tim A hingga D. Seperti pada hari sebelumnya, pertarungan memperebutkan tiket kualifikasi berlangsung dramatis, terutama di grup B, A dan D.

Pertandingan dari Grup B, dimana Real Madrid, Borussia Monchengladbach, Inter Milan dan Shakhtar Donetsk bertempat, sangat menarik. Sebelum final, keempat tim memiliki peluang emas untuk lolos ke babak 16 besar.

Namun, usai laga terakhir Grup B, kedua tim akhirnya berhak lolos ke 16 besar. Mereka adalah Real Madrid dan Borussia Monchengladbach. Di laga terakhir, keduanya saling berhadapan dan Madrid memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Baca itu juga Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021

Meski Montserrat dikalahkan, delegasi Jerman berhak lolos. Pasalnya di pertandingan lain, Shakhtar dan Inter harus bermain imbang 0-0. Saat mereka menempati posisi terbawah Grup B, Inter memberikan kabar buruk bagi keseimbangan.

Ketika mereka kembali ke Grup D, pertarungan meninggalkan tempat. Liverpool adalah tim pertama di grup yang lolos. Sedangkan perebutan tiket tersisa antara Atlanta dan Ajax Amsterdam.

Secara kebetulan, mereka berdua saling berhadapan di final ini. Hasilnya adalah kemenangan 1-0 atas Ajax untuk Atlanta. Berkat kemenangan ini, Atlanta lolos ke 16 besar dan kembali meraih kemenangan musim ini.

Grup A, Bayern Munich sudah lolos ke babak 16 besar. Sementara, salah satu sisa tiket akhirnya menjadi milik Atletico Madrid, R.P. Setelah bermain dalam pertandingan Life and Death melawan Salzburg. Kemenangan Atletico 2-0 menempatkan Spanyol di urutan kedua di Grup A.

READ  Honda sangat ingin menunggu kesembuhan Marquez

Bayern Munich

Terakhir, Manchester City dan Porto lolos ke babak 16 besar dari Grup C. Sebelum mencapai final kali ini, kedua tim sudah mengamankan satu tempat di babak selanjutnya.

Sedangkan delapan tim lainnya datang dari tim E hingga H, dimana mereka lolos kemarin. Delapan tim tersebut adalah Chelsea, Sevilla, Borussia Dortmund, Lazio, Juventus, Barcelona, ​​PSG dan Leipzig.

Berikut 16 klub yang berhasil mencapai 16 tempat terakhir Liga Champions 2020-2021

Grup A: Bayern Munich dan Atletico Madrid

Grup B: Real Madrid dan Borussia Monchengladbach

Grup C: Manchester City dan Porto

Grup D: Liverpool dan Atlanta

Grup E: Chelsea dan Sevilla

Grup F: Borussia Dortmund dan Lazio

Grup G: Juventus dan Barcelona

Grup H: PSG dan RP Leipzig