Januari 16, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Honda sangat ingin menunggu kesembuhan Marquez

Jakarta, CNN Indonesia –

Honda, menunggu pemulihan, mulai membongkar Mark Marquez Cedera karena patah tulang lengan kanan atau ekstremitas MotoGP Spanyol 2020 Di Sirkuit Jerus Juli lalu.

Menjelang MotoGP Portugal 2020 pada Minggu (22/11) di Sirkuit Alcarve, manajer tim HRC Alberto Puig belum memberikan konfirmasi kapan Marquez akan kembali membalap.

Pembalap berjuluk Baby Alien itu memilih untuk mendekati dokter di Austria agar cepat sembuh.


“Kami sekarang berharap dapat mengumumkan bahwa pebalap kami akan kembali normal dalam beberapa minggu atau bulan ke depan, tapi kali ini saya berharap demikian,” kata Puyk. GPOne.

Puig mengatakan sejak awal bahwa Honda berharap Marquez bisa kembali balapan di sisa seri musim ini. Namun, situasi tersebut belum dapat terpenuhi karena Marquez akhirnya mengumumkan bahwa MotoGP tidak akan digelar pada tahun 2020 mendatang.

[Gambas:Video CNN]

Honda menyayangkan kesembuhan Marquez yang menjalani dua kali operasi dengan cedera yang sama tidak menunjukkan perbaikan. Puyk mengatakan pemulihan Marx lambat dan tidak berjalan seperti yang diharapkan.

“Situasinya seperti yang kami gambarkan. Saya tidak bisa mengatakan apa yang saya tidak tahu, karena pada awalnya saya bukan dokter dan saya bahkan tidak punya bola kristal,” kata Puyk.

“Yang kami jelaskan berdasarkan rencana yang diputuskan bersama dokter, saya harap semuanya baik-baik saja,” tambah Puyk.

Streaming Langsung MotoGP Portugal, Minggu (22/11), nonton live di CNN Indonesia.com dan nonton live racing di Trans7.

(sry / jal)


READ  5 Pose yang Bakal Menarik Georgina Rodriguez ke Ranjang, Mana yang Paling Panas? : Seperti Oksigen