Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Abesnia Marco Asencio

Madrid

Real Madrid vs Athletic Bilbao Finis 1-2 di semifinal Piala Super Spanyol. Los Blancos bisa menang Marco Asensio Tanpa keraguan!

Pertandingan semifinal antara Piala Super Spanyol Real Madrid vs Athletic Bilbao Di La Rosalida, Jumat dini hari (15/1/2021) WIB. Dengan sepasang gol Raul Garcia, Bilbao mampu unggul 2-0 di babak pertama.

Real Madrid Tetap hangat dan coba terus. Ujung-ujungnya, Madrid hanya bisa membalas satu gol melalui Karim Benzema. Los Blancos akan absen mencapai final untuk menghadapi Barcelona.

Marco Asensio Mungkin memang menjadi bintang kesuksesan Real Madrid. Namun sayang, total enam tembakan tak membuahkan gol.

Marco Asensio ditempatkan di pos serangan sayap kiri, dengan Karim Benzema dan Eden dalam risiko. Asencio menembakkan senapan utamanya, api besar.

Dua tendangannya hanya berakhir di tiang gawang. Bahkan, dia mendapat lokasi syuting dan itu sangat santai.

Marco Asensio memiliki banyak peluang, tetapi tidak satupun yang menghasilkan gol (AB / Jose Bretton)

“Mereka memulai dengan awal yang bagus, terutama di awal. Kami tertinggal, itu sulit. Pada akhirnya kami punya kesempatan untuk pergi, tapi gagal,” kata Marco Asencio seperti dikutip di situs resmi. Real Madrid.

“Kami marah dan sedih karena tidak bisa mencapai final, tapi sekarang kami memiliki tujuan lain, untuk difokuskan. Kami tidak bisa menyesalinya, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya,” Ascenzio menekankan.

Marco Asensio Pelatih Zinedine Zidane yakin bahwa Wing akan terus menempati posisi ofensif. Hanya satu gol sejauh ini dalam 22 pertandingan secara keseluruhan.

Akurasi menembak terasa seperti pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh pemain berusia 24 tahun.

(aff / mrp)

READ  Alhamdulillah terima kasih sudah berpuasa di Paul Bokba MU