Januari 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Siapkah Avram Grant menggantikan Frank Lampard?

London

Jika Frank Lampard Gagal melanjutkan Chelsea Didorong ke atas, pemecatannya sangat besar. Avram Grant Posisinya dikatakan akan berubah.

Manajer Chelsea, Frank Lampard Memasuki musim keduanya di Chelsea. Musim lalu, Lampard Blues finis keempat dan lolos ke Liga Champions.

Diasumsikan bahwa Lampard pada saat itu hanya memiliki ibu kota tentara yang telah meninggalkan akademi. Chelsea Padahal musim lalu dia didenda dengan larangan transfer pemain karena membeli pemain muda.

Pada musim 2020/2021, Chelsea mengeluarkan dana Rp 4 triliun mendatangkan banyak pemain muda terbaik. Sebut saja Timo Werner, Guy Howard, Ben Silwell.

Sungguh kekuatan apa, Chelsea masih lesu Liga Primer. Hingga pekan ke-17, Chelsea masih berjuang di peringkat sembilan Level Liga Premier Kapan. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya menang sekali dan konsistensi mereka kembali dipertanyakan.

Frank Lampard diliput oleh masalah pemecatan (Getty Images / Richard Heathcote)

Laporan dari Sky Sports, Masalah terkait pemecatan memang masalah besar Frank Lampard. Klub tersebut kabarnya masih akan menyerahkan ‘Super Frank’ hingga akhir musim ini.

Namun, jika Chelsea terus mengganggu, surat pemecatan bisa sampai ke tangan Lombard tanpa diminta. Tak pelak bos klub, Roman Abramovich, tanpa ampun memecat manajer yang gagal memuaskannya.

Melaporkan, Chelsea Siap menghubungi lagi Avram Grant Untuk menggantikan Frank Lampart dalam waktu singkat. Satu dibuat oleh Avram Grant untuk menggantikan Jose Mourinho pada musim 2007/2008.

Saat itu, pemain Israel itu menempati posisi kedua melawan Chelsea dan berhasil mencapai final Liga Champions.

Moskow - 20 Mei: Manajer Chelsea Avram Grant berbicara kepada Chelsea selama latihan menjelang final Liga Champions pada 20 Mei 2008 di Stadion Luzhniki di Moskow, Rusia.  Final Liga Champions akan berlangsung pada 21 Mei 2008 di Moskow.  (Foto oleh Christophe Goezel / Getty Images)Avram Grant (tengah) saat melatih Chelsea (Getty Images / Christophe Goichel)

Jadi kini nasib Frank Lampart ada di tangannya. Lampart masih memiliki setidaknya dua trofi, Piala FA dan Liga Champions, yang bisa membuat Chelsea mengambil alih sebagai manajer.

READ  Samptoria vs Inter Milan: Lukaku no, Perisic & Sanchez sebagai sub-opsi, yaitu rangkingnya

(aff / rin)