Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini adalah penulis Weptoon True Beauty, yang wajahnya secantik karakter Korea-nya


Jakarta

Sejak disiarkan, drama Korea Kecantikan sejati Berhasil mencuri perhatian penonton. Drama Korea, yang dibintangi oleh Cha Yoon Woo, Moon Ka Young, dan Hwang In Yo-yo, didasarkan pada webtone populer dengan nama yang sama. Tahukah Anda di balik kesuksesan itu? Kecantikan sejatiTentunya ada seorang penulis bernama Yongi yang penampilannya sama cantiknya dengan karakter tracker-nya.

Sebelum dirangkul sebagai drama Korea, halaman web True Beauty, yang dirilis pada tahun 2018, menarik miliaran pembaca. Tidak hanya populer di Korea, tetapi pembaca webton kecantikan sesungguhnya datang dari luar negeri termasuk AS, Jepang, dan Prancis. Ditulis oleh Yankee, Weptoon ini adalah karya pertamanya sebagai kartunis.

True Beauty memiliki basis penggemar yang besar dan sekarang memiliki 5,7 miliar pembaca. Maka tidak heran jika para penggemar juga tertarik dan ingin mengetahui tentang beauty writer yang cantik jelita.

Yankee, penulis Weptoon on True Beauty. Foto: Dok. Webtoon, Instagram / @ meow91__

Profil penulis Webtoon benar-benar cantik

Penulis True Beauty Weptoon, Yongki lahir pada tanggal 24 April 1991. Namanya diterjemahkan menjadi ‘meong’, yang akhirnya digunakan sebagai nama akun Instagram-nya (meow91_). Setelah diidentifikasi sebagai penulis True Beauty, pada tahun 2019 lalu, nomor Yonki menduduki puncak mesin pencari Navarre.

Sejak drama Korea True Beauty menjadi viral, semakin banyak orang yang tertarik dengan gambar penulis halaman web tersebut. Dalam video FAQ yang diunggah oleh Youtube WEBTOON, Yongki menjawab pertanyaan dari fans Korea dan internasional.

Seperti karakter Lim Joo Kyung (pemain Moon Ka Young), penulis Weptoon True Beauty ini ternyata adalah penggemar kebab. Salah satu penggemar grup Yankee SF9 adalah bagian dari Fantasy Fantasy.

Yankee, seorang penulis webtonYangi, penulis Webtoon Real Beauty Photo: Dok. Webtoon, Instagram / @ meow91__

Pembaca juga disesatkan dengan berpikir bahwa penulis halaman web sama indahnya dengan karakter yang dibuatnya. “Jika Anda melihat Xu Qing, dia terlihat seperti Anda. Apakah Anda menggambarnya saat Anda melihat ke cermin?” Tanya salah satu fans Amerika.

“Bisa dibilang karakter Xu Kyung mencerminkan banyak gayaku. Dia memakai pakaian dan riasan yang disukainya. Itu sebabnya orang melihat kesamaan di antara kita,” jawab Yongi sambil tertawa.

Yankee menjadi penonton setia untuk melacak True Beauty. Bahkan, penulis pernah mengunjungi kumpulan keindahan nyata dan bertemu dengan aktor dan kru.

Klik di halaman berikutnya untuk mempelajari rahasia wajah bercahaya penulis, Yankee Kecantikan sejati.



READ  Aldi Tahar: Ya, saya disuruh hapus videonya, saya sudah diberitahu