Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Air Terjun Sriwijaya Air SJ182: Kisah Mia Estiandi Saat Perayaan Jabatan Berada Di Kepulauan Seribu

Jakarta Mia Estianti Srivijaya Air SJ182 berada di seribu pulau pada hari kecelakaan itu. Musisi membagikan ini di Vlog YouTube-nya.

Mia mengatakan dia pergi berlibur pada 9 Januari 2021 ke Pulau Coconut bersama belasan temannya, termasuk Michan dan Richard Kyle. Mereka ingin mengambil cuti dan bermain Jetsky.

Di akhir video, istri Irwan Masri mengatakan cuaca yang semula cerah berubah menjadi hujan lebat pada pukul 12.00. Mia kemudian memutuskan untuk memainkan Jetsky meski hujan tidak berhenti.

Baca juga: Mia Estienti memprediksi Angie Marito akan melaju ke babak ke-3

“Saat hujan deras tidak berhenti pada pukul 13.30 WIB, masih ada tes berat, saya putuskan melaut untuk main Jetsky,” kata Mia, mengutip YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa (19/1/2021).

Sekitar pukul 14.32 WIB, Mia kemudian berhenti bermain Jetsky. Dia pergi ke toilet di vila. Di sana, dia mengaku merasa trauma.

“Saya seperti gemetar sendiri. Apakah gempa bumi atau apakah saya burung camar? Kok saya goyang? Saya berusaha menenangkan diri. Entahlah. Saya bisa mabuk di laut, dan itu bisa menandingi jatuhnya pesawat Sriwijaya,” kata Mia.

Mia mengaku dihubungi kerabat dan keluarganya saat berada di Jakarta. Ia terkejut saat sebuah pesawat jatuh di dekat tujuan liburannya.

Mia kesal saat pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh. Pasalnya, dia bisa membayangkan mengetahui kondisi seribu pulau saat itu.

“Ketika saya mengetahui ada pesawat jatuh di hari yang sama dengan saya di Pulau Seripu, saya sangat sedih. Sesampainya di rumah saya melihat berita tentang Sriwijaya Air dan itu kurang bagus. Saya tahu suasana di laut, dengungan seperti apa, hujan seperti apa,” ujarnya.

READ  Live Streaming Love Bond RCTI 27 Februari 2021