Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Syok! David Beckham Selamat atas Selamat Idul Fitri Menggunakan Indonesia: Okason Pola

David Beckham Netizen dihebohkan dengan Indonesia. Pasalnya, pria Inggris ini menyapanya Idul Fitri Gunakan Bahasa Indonesia.

Ini bisa ditemukan di akun Instagram @aiaindonesia David Beckham Menjabat sebagai duta merek perusahaan. Di awal video, seorang pria asal Inggris menyapa Idul Fitri dalam bahasa Inggris.

Halo untuk semua Davids di sini. Untuk semua teman saya di Indonesia, saya berharap Anda dapat merayakan Idul Fitri dengan selamat dan tetap terjaga bersama keluarga dan orang yang Anda cintai, ‚ÄĚkata David Beckham dalam bahasa Inggris.

Namun, di kalimat berikutnya, runner-up peraih trofi Ballon d’Or 1999 itu mengucapkan selamat kepadanya Idul Fitri Dalam bahasa indonesia Hal inilah yang membuat netizen kaget.

“Selamat Idul Fitri, saya minta maaf lahir batin,” lanjut David Beckham.

Baca selengkapnya: 5 Pesepakbola Yang Menyesal Meninggalkan Man United, Nomor 2 Ferguson Lempar Sepatu

Tak sedikit netizen pun yang mengomentari video ini. “Bahkan Idul Fitri, Bang Peck …,” tulis ** tika_F *** di akun ** 7.

Sementara itu, David Beckham merindukan * t * Hotel * er Gridron. Dia merindukan ayah dari empat tendangan bebas presisi. “Selamat untuk Om David Beckham..kami melewatkan tendangan ajaibmu”.

Selama aktif sebagai pesepakbola, David Beckham telah membela banyak klub. Sebut saja Preston North End, Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy dan Paris Saint-Germain (PSG).

Pasti sangat berkesan David Beckham Manchester United memenangkan Treble pada 1998-1999. Setelah pensiun sebagai pesepakbola pada 2013, David Beckham melanjutkan bisnis gurita miliknya.

David Beckham

(Beckham di Manchester United)

David Beckham merambah berbagai macam produk, mulai dari wiski hingga pakaian dan kosmetik. Belakangan ini, pria yang biasa disapa Bex ini menyusup ke dunia hotel dan restoran. Tak heran jika total kekayaan Beckham dan istrinya mencapai 355 juta poundsterling atau setara dengan Rp 7,01 triliun.

READ  TERJUAL HABIS! 5 Pesanan Zodiak Cina yang akan memenangkan Anda besar jika Anda berani berdagang!