Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alasan Sulis menangis saat Ice Dahlia keluar dari suara Rasjan

Suara.com – Penggantian penyanyi Sulistiovathi Sulis Ungkapkan alasan menangis kapan saja Dahlia es Keluar dari pertunjukan Suara Ramadhan 2021. Hal tersebut terungkap dalam video resmi Trans TV yang diunggah di YouTube.

“Duduk di meja juri itu pengalaman pertama saya. Kebetulan saya salat di background saya, lalu es teh dengan Tangdat, lalu Pasha pop,” kata Sulis.

Selain itu, penyanyi ummi tersebut mengaku sangat sedih melihat amarah Ice Dahlia. Pasalnya, dia tidak pernah ingin menenggelamkan rekan-rekan juri di ajang ini.

“Jadi kami punya banyak pendapat yang berbeda. Makanya saya sedih melihat hal-hal seperti ini. Kenapa saya harus merasa seperti itu. Padahal tidak ada yang menyinggung, terutama saya,” kata Sulis.

Baca juga:
Ice Dahlia diserang karena mengomentari foto pembuat roti mewah Mayangsari

Voice of Ramadan 2021 bersama peserta Ice Dahlia, Rahmi [YouTube/officialgtvid]

“Saya tidak bermaksud membuat Tete merasa seperti itu. Jangan merasa terpojok atau selalu merasa diperhitungkan,” lanjutnya.

Dia tidak menyangkal Ice Talia Pasha Ungu Pesaing memiliki pendapat berbeda. Namun ia kaget dengan episode itu, dan Ice Dahlia tiba-tiba marah saat Pasha tidak sependapat dengan Anda.

“A Pasha punya pendapat yang berbeda-beda, makanya sedih melihatnya,” kata Sulis.

Saat ditanya bagaimana hubungannya dengan Ice Talia saat ini, Sullivan punya jawabannya sendiri.

“Alhamdulillah Insya Allah baik-baik saja,” kata Sulis.

Baca juga:
Ketiga artis ini telah bentrok dengan Ice Talia, yang terbaru disebut Sistem

Sekadar mengingatkan, momen itu terjadi pada Kamis (30/4/2021) di Voice of Ramadan Global TV. Di sana, Pasha, yang merupakan dua juri, berdebat dengan Anda Ice Dahlia.

Persoalan bermula saat Ice Dahlia, Pasha Ungu, Sulis, dan Ustas Eric Youssef membahas siapa yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

READ  Sering kirim pesan suara ke Agnes Mo Ariel Nova, digosipkan dekat: cuma aku dong

Pasha Ungu, Sulis, dan Ustas Eric Youssef sepakat menyalip dua rival tersebut. Sedangkan Ice Talia memilih salah satunya.

Dalam debat yang berujung pada perdebatan sengit. Ice Dahlia kemudian terasa dikalahkan oleh Pasha Ungu.

“Saya merasa seperti seseorang yang ingin menang sendiri, saya ingin merasa nyaman dengan diri saya sendiri. Seperti ini. Saya rasa saya melihat apa yang ingin saya serang dari episode terakhir. Sekarang memilih A, Sulis dan Ustas, saya tidak melakukannya,” Kata Ice. Dahlia segera meninggalkan panggung.

Sulis melihatnya dan tidak bisa menangis, tapi tidak bisa menangis. Dia terus menangis saat Ice Talia turun dari panggung.