Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Deretan truk termahal di dunia, salah satunya milik Sultan Malaysia

Memuat …

Truk mewah itu dijual oleh seorang kolektor dari Timur Tengah seharga $ 169 miliar. Foto / Dokumen

Jakarta – Kecantikan dan desain terkadang menjadi target dari angka delapan belas atau diabaikan Truk . Tidak hanya mengantarkan barang, namun seiring dengan perkembangan zaman, truk telah didesain ulang dengan fitur-fitur canggih yang memanjakan pengemudinya.

Bahkan ada beberapa yang memiliki truk ini untuk kebutuhan pribadi. Truk yang dimodifikasi jadi lebih mewah dan lebih berharga.

Langkah: 5 Aplikasi GPS yang dapat digunakan secara offline

Dikutip dari channel YouTube Jemble Gaya, Jumat (14/5/2021), berikut daftar truk termahal di dunia.

1. Truck Lonestar

Truk canggih ini lahir pada tahun 2008 oleh Harley Davidson bekerja sama dengan pabrikan Navistar International. Truk tersebut ditenagai oleh mesin 15 liter yang mampu menghasilkan tenaga 605 hp dan torsi 2.700 Nm.

Anda harus merogoh kocek 2 miliar untuk menjadi truk canggih ini. Truk ini memiliki dua bagian, yang pertama adalah ruang kerja dan yang lainnya di ruang rem yang memiliki kasur, lemari es, dan TV untuk sound system di samping kabin. Meskipun ini bukan tipe terlaris di Amerika Serikat, truk yang dijual di kabin cangkir suatu hari juga merupakan bantalan tidur, yang biasanya dapat menampung hingga 5 orang, dan masih menarik perhatian.

Langkah: Meski hari raya Idul Fitri, itu cara sederhana untuk mengecek kondisi mobil

Beberapa orang menyebutnya orang asing Truk Karena keunikan desainnya. Lonestar dirancang untuk menghancurkan kualitas truk baru saat ini. Jika Anda berada di truk ini, Anda akan berada di rumah.

2. Truk milik Sultan Johor Malaysia

Deretan truk termahal di dunia, salah satunya milik Sultan Malaysia

Salah satu truk termahal dan tercanggih di dunia dimiliki oleh Sultan Johor Iskander Ibrahim ibn Almarham Sultan Iskander. Truk yang dipesan khusus ini konon harganya mencapai US $ 1 juta atau sekitar $ 13,3 miliar, dan dikemas dengan fitur-fitur canggih.

READ  Kata Penjual Angringan Imut Viral di Zombang: Terpesona-Minta Nomor HP