Februari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Crowded Xenophobia di Twitter terkait dengan BLACKPINK’s Jisoo, itulah sebabnya

Jakarta

Perdebatan hangat, istilah Xenophobia Terkait dengan BLACKPINK’s Jisoo di Twitter. BLINKs (nama fans BLACKPINK) ramai-ramai menyuarakan tagar #XenophobiaIsNotAJoke dan #ProtectJISOO hingga menjadi headline populer hari ini, Rabu (20/1/2021). Jadi, apa yang sebenarnya terjadi dengan Jisoo BLACKPINK?

Pada pukul 13.45 WIB, tag Xenophobia yang terkait dengan anggota BLACKPINK ini telah digunakan di lebih dari 150.000 tweet. Sementara itu, tag #ProtectJISOO banyak digunakan di 154 ribu tweet.

Jelas, kedua tagar ini populer karena beberapa orang menyerang Jizu yang tidak bisa berbahasa Inggris seperti anggota BLACKPINK lainnya. Seperti yang diketahui, anggota BLACKPINK lainnya selain Jizu adalah Lisa, Jenny dan Rose.

Jisoo BLACKPINK adalah satu-satunya anggota BLACKPINK dari Korea Selatan. Karyawan BLACKPINK seperti Jenny dan Rose adalah warga negara Korea, mereka pindah ke luar negeri. Meski ibunya adalah warga negara, Lisa fasih berbahasa Inggris.

Jisoo ‘BLACKPINK’ Foto: Jisoo ‘BLACKPINK’ (Instagram. Doc)

Penggemar Blackbink khawatir dengan kondisi Jisu yang diserang oleh banyak orang yang tidak jujur. Banyak orang mengira serangan ini dilakukan oleh Xenopops.

apa itu Xenophobia Apakah kerumunan itu karena Jisu?

Xenophobia adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan ketakutan seseorang terhadap orang asing yang berbeda darinya. Tagar #XenophobiaIsNotAJoke dikaitkan dengan seruan BLACKPINK untuk melindungi Jisoo karena xenophobia adalah bentuk diskriminasi.

Dalam banyak kasus, Jisoo BLACKPINK kerap mencoba menyapa penggemar internasional dalam bahasa Inggris. Apalagi saat BLACKPINK pergi ke luar negeri untuk tur, Jisoo bersikap ramah dengan para penggemar.

Bahkan dalam kesehariannya, Jenny Blackbink kerap dikenal suka mengajarkan kata-kata jizu dalam bahasa Inggris. Dalam kesehariannya, mereka terkadang mengobrol dalam bahasa internasional ini.

READ  Beranda Masalah Retak, Olla Ramlan dan Suami Tampil Lebih Dekat: Selebriti Okason

“Ini caraku mengajari Jizu berbicara bahasa Inggris. Dia menjadi lebih baik dalam enam bulan terakhir. Dia mengerti semua yang aku katakan. Jadi, terkadang aku berbicara dengannya dalam bahasa Inggris,” kata Jenny dalam film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky. Ini ditayangkan di Netflix.

Jadi sekarang Anda tahu apa itu Xenophobia? Apakah Anda salah satu pengembang tagar #XenophobiaIsNotAJoke untuk melindungi Jisoo BLACKPINK?

Tonton videonya “Wajah ‘Red Velvet’ Irene sangat terkesan dengan pasien operasi plastik
[Gambas:Video 20detik]
(rcp / eny)