Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Janda tragis Abu Ari Wibowo pindah agama ke Kristen: Musa pindah agama ke Felix Zia

SuaraBogor.id – Abu Janta mengolok-olok berita buruk itu Ari Wipowo Masuk dari Islam ke Kristen. Dia mengungkapkan kesedihan.

Bahkan Abu Janta memutuskan bahwa Tuhan tidak adil. Meskipun artisnya memeluk agama Kristen, dia adalah seorang mualaf ketika ada seorang usta. Sayangnya itu berubah Felix Xiao, Seseorang yang selalu berselisih dengan Abu Janta.

“Membaca berita hari ini, saya merasa terkadang Tuhan menghendaki Tuhan berlaku tidak adil… Ya Tuhan mendapat Mizok Kristen Ari Wipo, Nafa Arbak, Asmranda. Ketika kita mendapatkan elfelixsiauw, Yahya Valoni seperti tambahan Ferrari dan Suzuki Gary beruntung” Dia mengatakan di akun Twitter-nya. Abu Janta, @ permadiaktivis1, Rabu sore.

Seperti diketahui Felix Xiao adalah mualaf. Dia masuk Islam dan akhirnya menjadi Ustas terkenal.

Baca juga:
Kisah konversi Ari Wipowo menjadi Kristen

Abu Janta mengolok-olok berita buruk itu Ari Wipowo menjadi mualaf Dari Islam ke Kristen. Dia mengungkapkan kesedihan.

Kisah bertemu Tuhan

Bintang sabun Ari Wipowo memeluk agama Kristen Karena Anda pergi ke gereja. Ari Wipowo memeluk agama Kristen Untuk mengunjungi gereja di Constance, Jerman.

Dulunya Ari Wipowo adalah seorang Muslim. Dia kemudian menjadi Kristen.

Hal tersebut diunggah di akun YouTube Daniel Mananda Network pada Senin (18/1/2021) dalam video ‘Daniel Your Neighbor’ karya Ari Wipowo tentang gereja kecil Constance di Jerman.

“Satu hal lagi, ada sedikit cerita di Constance. Jadi ketika saya lahir saya mengikuti agama ayah saya dan kemudian ketika saya di Jerman saya pergi ke gereja meskipun saya bukan seorang Kristen, ”kata Ari Wipovo.

Baca juga:
Artis Ari Wipowo pindah agama menjadi Kristen karena gereja kecil ini

READ  Amanda Manobo membahas depresi sebagai jawaban atas masalah putusnya hubungan dengan Billy