Januari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Liga Premier dan Liga Spanyol tadi malam: Man United dan Atletico memuncaki klasemen: Sepak bola

Kompetisi Liga Spanyol Dan Liga Primer Dimainkan di pertandingan tengah pekan mereka. Lima laga yang berakhir Rabu (13/1/20210) pagi merupakan laga tunda laga WIB 2020-2021. Lagu apa

United memainkan pertandingan ke-18 mereka di Sheffield United vs Newcastle seperti pada pertandingan pertama. Di laga itu, kedua tim sama-sama kuat. Namun, kartu merah dari Ryan Phrase di menit ke-45 membuat Newcastle kesulitan.

Alhasil, Newcastle yang berstatus tim tamu harus bersiap menghadapi kekalahan karena Sheffield mencetak gol kemenangan pada menit ke-73. Sheffield Goal diciptakan oleh Billy Sharp.

Baca juga: Silence Burnley, Man United puncaki klasemen Liga Inggris 2020-2021

Dari Liga Inggris, pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Everton juga merupakan pertandingan ke-18 dalam seminggu. Dalam pertandingan yang sulit ini, Everton mengalahkan Olves 2-1 untuk keluar sebagai pemenang.

Laga yang kemudian ditunda hingga pekan pertama mempertemukan Manchester United vs Burnley. Dalam laga di kandang Burnley itu, Man United meraih seluruh poin dengan kemenangan 1-0.

Berkat kemenangan ini, Man United pun berhak mendominasi peringkat pertama di pentas Liga Inggris 2020-2021. Man United mampu menggantikan Liverpool di tempat pertama dalam beberapa minggu yang menyenangkan.

Setelah membahas Liga Inggris, sekarang kita akan membahas Liga Spanyol. Dari dua pertandingan yang ditunda pagi ini, Granada vs Osasuna dan Atletico Madrid menawarkan pertandingan melawan Sevilla.

Situasi pertandingan Atletico vs Seville

Sebagai tamu, Granada juga mengalahkan Osasuna 2-0. Atletico, yang menjamu Sevilla, mencapai kesimpulan serupa. Los Rojiblancos mengalahkan Sevilla 2-0.

Berkat tiga poin Sevilla, Atletico kini berada di puncak klasemen Liga Spanyol pada 2020-2021.

Berikut hasil pertandingan semalam antara Liga Spanyol dan Liga Inggris:

READ  Review Xiaomi Mi10D Pro: Paket lengkap

Liga Primer

Sheffield United 1-0 Newcastle United

Burnley FC 0-1 Manchester United

Wolverhampton 1-2 Everton

Liga Spanyol

Granada 2-0 Osasuna

Atletico Madrid 2-0 Seville