Januari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Andrea Pirlo bersemangat untuk menghadapi Inter Milan vs Juventus: Football

Turin – Pelatih Juventus, Andrea Birlow, Tak dipungkiri ia punya keseruan menghadapi laga kontra Inter Milan di laga berikutnya Liga Italia 2020-2021. Meski demikian, dia tidak ingin melihat terlalu jauh, karena di pertandingan terdekat dia akan bermain di Coppa Italia.

Laga Inter melawan Juventus akan berlangsung pekan depan, yang akan berlangsung tepatnya pada 18 Januari 2021 di Giuseppe Mesa WIB. Sebelumnya, Juventus akan bertemu Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia pada Kamis 14 Januari 2021 di Stadion Alliance.

Meski demikian, Birlow tak memungkiri bahwa laga melawan Inter berlangsung menarik. Meski tak banyak fokus di laga ini, Birlow siap menghadapi tantangan melawan Inter.

Mengutip dari Goal, Selasa (12/1/2021), ia mengatakan, “Ini pertandingan yang bagus untuk dimainkan siapa saja dan kami memiliki banyak juara yang siap menghadapi tantangan seperti ini.

Baca itu juga Cedera lutut, absen dari Tibala Inter vs Juventus dan Piala Super Italia

Sekarang mari kita pikirkan tentang Coppa Italia dan kemudian kami akan fokus pada Inter, katanya.

“Kami, Juventus, harus memenangkan semua pertandingan dan mereka harus bermain seperti final,” lanjutnya.

Kendati demikian, Juventus sepertinya tidak akan mendapat masalah dalam pertandingan jarak jauh di markas Inter. Pasalnya, Juventus baru-baru ini menandatangani kontrak dengan sesama kota Inter, A.C. Memenangkan jatuhnya Milan.

San Ciro yang bermain di venue yang sama sukses mempermalukan Juventus 3-1. Karenanya, Pirlo yakin Juventus akan mampu menjaga performa konsisten para pemainnya saat bertandang ke Inter.

Andrea Birlow

“Kesinambungan dan kesuksesan itu penting, kalau tidak sukses di San Siro akan sia-sia,” lanjut pelatih berpaspor Italia itu.

READ  Giselle mengutuk videonya yang luar biasa dari tatap muka ke layar: selebriti Okason

“Kami sedikit bingung, tapi pada akhirnya, tiga poin yang penting,” pungkasnya.