Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dipecat oleh Frank Lampard oleh Chelsea, Steven Gerrard kesal

Jakarta

Steven Gerrard Ia sangat kecewa mendengar kabar pemecatan tersebut Frank Lampard Dikeluarkan oleh Chelsea. Namun melihat rekor Chelsea, Gerrard tak heran.

Lampard menembak Chelsea Senin (25/1/2021) kemarin. Dia dipecat 18 bulan setelah ditunjuk sebagai manajer The Blues.

Keputusan tersebut mengikuti kecepatan acak yang ditunjukkan Chelsea musim ini. Timo Werner dan lainnya hanya menang dua kali dalam delapan pertandingan Liga Premier terakhir dan turun ke posisi kesembilan di Liga Premier.

Steven Gerrard menyampaikan belasungkawa Frank Lampard Yang pernah menjadi anggota timnya di tim nasional Inggris. Meski kecewa, pria yang kini menangani Rangers ini pasti akan naik ke Lombard.

“Saya jelas patah hati, dia mantan pemain tim, saya sangat menghormatinya,” kata Gerrard Sky Sports.

“Tapi jika dia mengenalnya, dia akan segera bangun. Dia akan segera mencoba lagi. Dia akan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dia punya keluarga kecil.”

“Saya kecewa untuknya. Saya pikir dia cepat pergi setelah hasil positif akhir pekan (kemenangan atas Loton Town di Piala FA). Tapi saya tidak tahu detailnya. Saya tidak tahu di mana dia, saya tidak tahu hubungannya di klub. “

“Saya pikir Chelsea memiliki peluang lebih baik untuk mendukungnya selama masa sulit ini daripada yang mereka lakukan.”

“Tapi Chelsea punya sejarah, jadi ini tidak mengherankan,” kata Gerrard.

Setelah pemecatan Frank Lampard, Chelsea disebut-sebut akan melihat Thomas Tussle sebagai alternatif. Touchel tidak lagi bertugas sejak dipecat oleh Paris Saint-Germain pada bulan Desember.

Spanduk Terbaik EPL

(nds / cas)


READ  Demikian detail United e-Motor D1800, motor listrik lokal yang dibenamkan fitur-fitur canggih