April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Demikian detail United e-Motor D1800, motor listrik lokal yang dibenamkan fitur-fitur canggih

GridOto.com-Merek lokal yang memproduksi dan menjual Motor listrik PD di Indonesia sedang naik daun sejak diterbitkannya Durang Dunia Internusa (DTI) Serikat E-Motor T1800 Sabtu lalu (12/12/2020).

Bagi yang awam, DTI memang dikenal sebagai produsen sepeda dengan merk sepeda Serikat உந்துஉருளி. Sekarang, mereka sedang melakukan penetrasi pasar Motor listrik Nasional melalui bagian Serikat Seri-E.

Bahkan di pameran Kendaraan listrik Beberapa waktu lalu, Serikat E-motor sudah memiliki berbagai macam produk Motor listrik Tablet, tetapi perkenalan resmi pertama adalah T1800.

(Baca lebih banyak: Percayalah penjualan online, inilah tujuan motor listrik United D1800)

F. Pikirkan / Otomatis

United e-Motor D1800

Sebagai produk motor listrik pertamanya, T1800 memiliki harga jual Rp. 27 juta yang saat ini hanya tersedia di Jakarta, Tangerang, Debok dan Pekasi.

Namun jangan khawatir, penjualan motor listrik United e-Motor D1800 tidak akan lama lagi sampai ke kota-kota lain. Nah, ada baiknya melihat langsung apa saja yang spesial dari motor listrik ini.

Rancangan
Masa depan! Ya, itulah yang pertama kali saya lihat saat melihat motor listrik ini, apalagi jika dipadukan dengan warna hitam matte membuatnya terlihat misterius. Garis tubuh penuh dengan lekukan tajam.

(Baca lebih banyak: Motor Listrik United T1800 Resmi Meluncur, Bisakah Baterai Diganti Pakai Merk Lain?)

Fasia anterior memiliki lampu ganda sempit, dan DRL LED di setiap sisi. Di tengah motor adalah pemisah dek yang menahan baterai T1800.

Desain jok single seat terlihat sporty, namun diperkirakan akan mengorbankan milyaran tempat duduk karena area tempat duduk yang sangat sempit. Desain bodi belakang terlihat lebih tebal dan lebar.

Menariknya, lampu belakangnya berbentuk Y, mengingatkan pada desain pencahayaan supercar Lamborghini. Ada pula ornamen lampu dengan titik LED di tengahnya.

Desainnya sangat keren, hanya kaca depan jika dilihat dari samping sangat penting. Meski desainnya keren, namun ukuran edge 12 inci yang digunakan sedikit lebih kecil.

(Baca lebih banyak: Motor listrik United T1800 resmi di luncurkan, dengan lini desain mirip Yamaha Enmax, harganya lebih tipis dari Kesitz!)

Fitur dan teknologi
Dalam presentasi produknya, DTI menyampaikan bahwa sepeda motor listriknya memiliki fitur dan teknologi yang lebih baik dari kompetitornya. Hmmm … ada apa?

Pertama-tama, semua lampu menggunakan teknologi LED. Speedometer sepenuhnya digital dengan tampilan kecil, yang meliputi speedometer, indikator baterai, indikator kecepatan, autometer, dan indikator suhu motor listrik.

Lampu depan United e-Motor D1800

F. Pikirkan / Otomatis

Lampu depan United e-Motor D1800

Ada 3 mode kecepatan, masing-masing dengan kecepatan maksimum 50 km / jam, 60 km / jam, dan 65 km / jam. Ada mode turbo yang meningkatkan tenaga hingga melaju hingga 70 km per jam.

Ada mode mundur untuk memodifikasi motor listrik ini. Hidupkan / matikan mesin untuk memulai tanpa harus memasukkan kunci. Tekan tombol di tengah pegangan.

(Baca lebih banyak: Harga motor listrik ini lebih murah dari pada honda beat, bodi siap diajak kolak, kayak yamaha xmax)

Konektor Bluetooth memiliki speaker untuk mendengarkan suara seperti smartphone, radio FM, dan deru mesin, yang terdengar lebih keras saat tuas akselerator diputar.

Volume mesin pembakaran ala motor dapat diatur satu per satu melalui tombol volume yang terletak di dek kiri di bawah setang. Jadi motor listrik T1800 ini bisa bersuara hehe …

READ  MU tidak punya mood juara dan sulit bersaing dengan Liverpool-City