Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

MU tidak punya mood juara dan sulit bersaing dengan Liverpool-City

London

Gary Neville Lihatlah Manchester United Masih tidak memenuhi syarat untuk bersaing di jalur kejuaraan. Meski performanya semakin membaik, Setan Merah dinilai tidak memiliki mental yang sukses.

Eks Setan Merah itu menganalisa performa MU dalam empat laga terakhir Liga Inggris. Setelah dua bulan berturut-turut membuahkan hasil positif, performa MU relatif rendah.

Setelah bermain imbang tanpa gol, Liverpool bermain imbang 2-1 dengan Fulham di MU Premier League, mengalahkan Liverpool 3-2 di babak keempat Piala FA. Namun yang mengejutkan, Sheffield United kalah 1-2 dari MU di Old Trafford.

Kekalahan tersebut membuat MU tertinggal dari Manchester City. Akhir pekan lalu, MU tak bisa lagi menang dengan tiga poin saat Arsenal menyamakan kedudukan.

sebagai konsekuensi, Manchester United Sekarang ada tiga poin di belakang City. Hasil imbang melawan Arsenal dikritik MU karena gagal mengalahkan sesama tim besar Inggris musim ini.

Dalam enam pertemuan, MU meraih empat hasil imbang dan dua kekalahan hanya dengan satu gol. Karena itu, Neville menilai mental MU tidak cukup kuat untuk bermain lebih dulu.

Setelah serangkaian hasil buruk, City dan Liverpool telah membuktikan bahwa mereka dapat melakukan penerbangan pertama lagi. Liverpool memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dan belum memenangkan lima pertandingan.

“Saya pikir ada kekecewaan besar di ketiga pertandingan – Liverpool, Sheffield United dan Arsenal – hanya dengan dua poin, “kata Neville pada acara tersebut. Podcast Gary Neville.

“Misalnya saat menghadapi Arsenal dan Liverpool, saya berdebat, saya melihat Keane dan Redcap tadi malam, kenapa? Manchester United Apakah tidak ada harapan untuk sukses? ”Lanjutnya.

“Mereka belum memilikinya. Suasana hati mereka sedang tidak sukses. Sulit bila tiba-tiba berubah dalam delapan minggu.

READ  Kamera luar biasa yang tidak mengecewakan

“Mereka bukan Liverpool. Mereka belum memenangkan gelar apa pun dengan para pemain saat ini. Mereka bukan Manchester City, mereka telah memenangkan banyak gelar. Mereka tidak memiliki pengalaman dalam turnamen ini.” Gary Neville.

(mrp / cas)