Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sergio Ramos bergabung dengan Manchester United: Okeson bergabung dengan bola saat dia berbicara dengan Beckham

Manchester – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, Tertarik untuk melindungi Manchester United. Menurut laporan MatahariKeinginan Sergio Ramos untuk mengenakan seragam Man United muncul setelah berbicara dengan mantan tim Real Madridnya selama 2005-2007. David Beckham.

Sekadar informasi, Sergio Ramos dibawa ke Real Madrid dari Sevilla pada musim panas 2005. Saat bergabung dengan Madrid, Sergio Ramos masih muda.

(Sergio Ramos membantu Madrid memenangkan Liga Champions 2017-2018)

Meski baru berusia 19 tahun, Sergio Ramos mampu mengamankan satu tempat di babak full-time sempurna Real Madrid. Kolaborasinya dengan Beckham, yang merupakan pemain sayap kanan saat itu, berjalan dengan baik.

Terima kasih atas bantuan Anda, Putih – Dijuluki Real Madrid – Liga Champions Spanyol 2006-2007. Setelah musim 2006-2007, Beckham berangkat ke LA Galaxy. Sementara itu, Sergio Ramos bertahan di Madrid dan saat ini menjadi kapten tim.

Meski tidak membela klub yang sama, bukan berarti Sergio Ramos dan Beckham telah mengakhiri hubungan mereka. Keduanya saling berhubungan, termasuk membahas masa depan Sergio Ramos.

Baca lebih banyak: Membawa pulang 5 pelacur sekaligus, Cristiano Ronaldo membuat malu Man United

Menurut laporan Matahari, Man meyakini keinginan Sergio Ramos untuk membela United. Keinginan ini muncul ketika Beckham berbicara tentang kehebatan Club Man United yang ia mainkan dari tahun 1992 hingga 2003.

Sergio Ramos dapat meninggalkan Man United secara gratis pada musim panas 2021. Pasalnya, kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid habis pada 30 Juni 2021.

Sergio Ramos

Benar, kontrak Sergio Ramos berusia kurang dari enam bulan. Namun, tidak ada indikasi suami Pilar Rubio akan memperpanjang kontraknya dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

READ  Mino Royola sekarang terlalu malas untuk membahas relokasi Paul Pogba, kenapa?

Karena itu, Sergio Ramos bisa meninggalkan Madrid dengan gratis pada musim panas 2021. Jika Sergio Ramos hengkang ke Man United, ini bisa dibilang kabar menggembirakan bagi publik Old Trafford.

Sebab, isu utama Man United saat ini adalah keamanan. Karenanya, kehadiran Sergio Ramos diprediksi bisa meredam atau menghilangkan masalah di pertahanan Setan Merah.