Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sempat kembali, Les Parisians kalah dramatis 2-3

Lorient

Paris Saint Germain Termasuk dalam minggu ke-22 Liga Prancis Musim ini. Datanglah ke markas Lorient, Les Parisians secara mengejutkan mengalahkan 2-3.

Pada Minggu (31/1/2021) tuan rumah bermain di State to Must Store dan memimpin pada menit ke-36. Memanfaatkan kemelut di depan kotak penalti PSG, Laurent Abergill mampu menangkap bola, membawanya ke kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang Sergio Rico.

PSG mampu menyamakan skor menjadi 1-1 di babak pertama Neymar Dia mencetak gol penalti pada menit ke-45. Bintang Brasil itu didenda karena melanggar Houpou Long Mendes.

Di babak kedua, P.S.G. Tim pemeliharaan Mauricio Pochettino Mendis kembali mendapat hadiah penalti pada menit ke-57 setelah melanggar Moro Icardi. Neymar kembali sebagai algojo dan mampu menyelesaikannya dengan baik.

Dengan skor 2-1, pertandingan ini akan menjadi kemenangan baginya PSG. Tapi ketidakpedulian tim dari ibukota pada menit-menit terakhir membawa hasil yang menghancurkan.

Pada menit ke-80, Yone Visa menyamakan kedudukan 2-2, setelah tembakan jarak dekat dibukukan di sudut kiri gawang PSG. Di saat cederanya babak kedua, Lorient mampu mengamankan kemenangan dengan gol ketiga.

Dalam serangan balik di menit 90 + 2, Derem Moffy yang menerima umpan panjang dari Laurent Abergall, menyelesaikannya dengan tembakan mendatar ke kiri yang tidak bisa diselamatkan oleh Rico. Skor menjadi 3-2, tidak berubah sampai peluit berbunyi panjang.

Derem Moffy mengalahkan pemenang Lorient lebih dari PSG. Foto: AFP / DAMIEN MEYER

Ini yang membuat keputusan PSG Gagal mencapai puncak tahapan Liga 1. Mereka kini berada di posisi kedua dengan 45 poin, tertinggal satu poin Leon Di atas. Jika Kecil (45 poin) Menang atau seri melawan Dijon, PSG akan turun ke peringkat ketiga.

READ  Jika Millan ditahan di sel pria karena pelecehan seksual

Menurut Lorient, hasil tersebut berada di urutan ke-18 dengan 18 poin.

(adp / mentah)