Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kata-kata Jose Mourinho saat dikemas usai disingkirkan Tottenham

London

Jose Mourinho Dihapus Tottenham Hotspur. Mourinho juga memasang wajah tersenyum saat dia mengikat barang-barangnya, tapi dia tidak banyak bicara.

Jose Mourinho menjabat sebagai manajer hanya selama 17 bulan Tottenham Hotspur. Mourinho memimpin Spurs dalam 88 pertandingan dengan 44 kemenangan, 19 seri dan 23 kekalahan.

Awal musim ini, Tottenham Hotspur memang sempat memuncaki klasemen, sehingga diprediksi bakal bersaing memperebutkan gelar. Liga Primer. Sayangnya, performa Spurs terus merosot, sehingga mereka saat ini duduk di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris, unggul lima poin dari West Ham di empat besar.

Tottenham Hotspur Manchester City (1/5/2021) akan bermain di final Piala Liga tanpa Mourinho. Dengan demikian, Tottenham menjadi tim pertama yang melatih Mourinho, di mana ia gagal memenangkan satu trofi pun.

Jose Mourinho (AB / Clive Rose)

Dilaporkan Sky Sports, Reporter mendekat Jose Mourinho Kemarin sore, Senin (19/4) waktu London di dekat Stadion Tottenham Hotspur. Ya, Mourinho mengemas barang-barangnya.

“Jose, apakah ada yang ingin Anda katakan?” Kata reporter itu.

“Fotonya bagus ya (dia memotret mantan pemain Real Madridnya sambil memeluk Luca Modric) Tidak, tidak ada (katakanlah) Terima kasih,” jawab Mourinho.

“Di awal musim Anda mampu membawa Spurs dengan gemilang, sekarang di empat pertandingan pertama dan melaju ke final Piala Liga Inggris. Anda juga menjaga ide akhir klub (mengacu pada rumor yang ditolak oleh Mourinho). Liga Super Eropa-Red), apakah itu tidak adil? “

“Kamu tahu seperti apa penampilanku. Aku tidak akan mengatakan apa-apa,” jawabnya Jose Mourinho Dengan senyuman.

“Apakah Anda ingin pensiun atau berlibur? Segarkan diri dan pensiun dari sepak bola?” Kata reporter itu.

READ  Bawa Man City menyingkirkan PSG, Surga Fernando Fabio Cabello: Bola Oaxacon

“Saya tidak perlu santai, saya selalu bermain sepak bola,” pungkas Mourinho.

(aff / mrp)