Maret 4, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Georgina Rodriguez Hamil, Cristiano Ronaldo Selingkuh 2 Wanita Seksi Ini: Bola Okason

Georgina Rodriguez Alana hamil Martina dari Februari hingga November 2017. Ketika Georgina Rodriguez hamil, pacarnya ditentukanSaya Cristiano Ronaldo Malah selingkuh dengan dua wanita seksi ini.

Dua wanita seksi yang dimaksud adalah Natasha Rodriguez dan Erica Canela. Pertemuan antara Cristiano Ronaldo dan Natasha Rodriguez berlangsung pada Maret 2017.

(Natasha Rodriguez pernah berkencan dengan Ronaldo)

Saat itu, keduanya bertemu di kediaman Cristiano Ronaldo di Lisbon, Portugal. Pertemuan mereka terjadi saat Georgina Rodriguez hamil satu bulan!

Natasha Rodriguez sangat tahu bahwa Cristiano Ronaldo sangat mencintai Georgina Rodriguez. Namun, untuk kubu Cristiano Ronaldo, Natasha Rodriguez mengesampingkan segalanya, termasuk perasaan Georgina Rodriguez.

“Saya tidak percaya saya memasuki apartemen Cristiano Ronaldo. Jantungku berdebar kencang, tapi dia sangat baik, seperti aku berada di rumahku. Saya melepas sepatu saya lalu dia menuangkan jus dari lemari es, ”kata Natasha.

Baca lebih banyak: Uang bukanlah segalanya, cinta Cristiano Ronaldo ditolak oleh 3 wanita seksi ini

Bagaimana dengan Erica Canela? Sedangkan untuk model Brazil, belum diketahui secara pasti di bulan apa Cristiano Ronaldo dan Erica Canela berhubungan. Menurut pengakuan Erica Canela, keduanya sempat berhubungan pada pertengahan 2017 lalu atau saat Georgina Rodriguez sedang hamil.

Namun, Erica Canola berbeda dengan Natasha Rodriguez. Cristiano Ronaldo tidak berkencan karena terlambat datang ke apartemen CR7.

Erica Canela

(Erica Canola hampir berkencan dengan Ronaldo)

Saat itu, Cristiano Ronaldo sedang dalam tekanan waktu. Pasalnya, dia harus bergegas ke kamp latihan timnas Portugal.

Dia berkata dalam pesan WhatsApp, ‘Apakah kamu ingin datang ke rumah saya? Saya ingin melihat Anda, dan dia mengatur penjemputan dari hotel saya di Lisbon, ”dikutip Erica Canela dari The Sun.

READ  Madrid datang dalam 16 pertandingan terakhir Liga Champions, Benzema: Alhamdulillah

Namun, Cristiano Ronaldo berada dalam hiruk-pikuk karena Erica Canola datang terlambat. Mereka gagal bertemu, dan tak lama kemudian Cristiano Ronaldo langsung memblokir nomor teleponnya.

Selain itu, hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez jauh dari rumor dan semakin romantis dari hari ke hari. Hal tersebut terlihat jelas pada banyak unggahan di akun Instagram mereka seperti போன்ற Cristiano dan orgeorginagio.