Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Final Tur BWF 2020: Musim Gugur Praveen / Melati

Jakarta, CNN Indonesia –

Praveen Jordan / Melati Deva Octavianthi Di babak penyisihan, Deccapol kalah dari Puvaranukro / Sabsiri Thirathanachai Final Tur Dunia BWF 2020, Rabu (27/1).

Dua pekan lalu Yonex mengulangi final Thailand Open 2020 saat mereka bertemu Praveen / Melati Puwaranukro / Thyratanachai.

Mitra tuan rumah selalu memimpin poin di game pertama. Praveen / Melati seri 9-9. Tapi setelah itu Puvaranukro / Thyratanachai maju lagi.


Usai 12-14 posisi, Praveen / Melody kesulitan menambah poin dan harus tetap tertinggal. Praveen / Melati kalah pada pertandingan pertama 13-21.

Praveen / Melati yang memasuki laga kedua berusaha memperbaiki penampilan. Puwaranugro / Thirattanachai memang tidak mendominasi seperti di laga pertama. Namun Praveen / Melody tidak mendapatkan poin dengan mudah.

Praveen Jordan / Melati Deva Octavianti menjadi salah satu wakil Indonesia di nomor ganda campuran di Final Tur Dunia BWF 2020. (Dr. PBSI)

Praveen / Melati memenangkan game kedua 11-6. Setelah jeda, ia meninggalkan juara Inggris Puvaranukro / Thyratanachai pada 2020. Praveen / Melati, yang unggul 10 poin pada 19-9, menang 21-16.

Awal pertandingan yang menentukan itu ketat. Praveen / Melati dan Puvavaranugro / Thirattanachai menyoroti poinnya. Selain heboh karena kejar-kejaran poin, kedua pasangan itu terlibat dalam pertandingan reli tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Praveen / Melati, yang memimpin 7-5 dan 8-6, tertinggal 9-11 saat istirahat.

Setelah pindah halaman setelah istirahat, Praveen / Melati ditempatkan di urutan ke-9. Sementara Puvaranugro / Thyratanachai terus mengumpulkan poin.

Bagaimana kesalahan Praveen dan Melati terjadi adalah tambang poin lawan. Praveen / Melatti bisa naik ke posisi 10 hanya setelah Puwaranugro / Thirattanachai mencapai posisi ke-18.

Kesaksian iklan spanduk GIF

Di pertandingan ketiga, Praveen / Melati kalah 11-21.

Kekalahan Praveen / Melati, jejak Holmes Faisal / Gloria Emanuel Widjaja, kalah dari Tham Kickwell / Delphine Delro.

READ  Apakah Luke Shaw diizinkan oleh FA untuk mengomentari wasit?

(nva / jal)