Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kota Hendra / Ahsan di pertandingan kedua

Bangkok

Ganda putra senior, Hendra Chettiavan / Mohammad Ahsan, Runtuh di pertandingan kedua Final Tur Dunia BWF. Hendra / Ahsan kalah dari pasangan Korea dengan straight set.

Pada Kamis (28/1/2021) ia menghadapi Hendra / Ahsan Choi Soljiu / Seo Cheung Jae dalam pertandingan di Impact Arena di Bangkok. Keduanya dipaksa menyerah dengan skor akhir 19-21, 16-21 dalam waktu 36 menit.

Hendra / Ahsan memimpin sebelum jeda saat Choi / Xio bangkit untuk merebut game pertama. Level 19-19, tetapi Choi / Xio memenangkan dua poin berikutnya.

Yang kedua adalah tempat gym berjalan dengan ketat Hendra / Ahsan Dan Choi / Xio mengejar nomor. Namun, setelah mencetak skor 16-16, Choi / Xio belum bisa memastikan kesuksesan mereka lagi.

Kekalahan tersebut juga memperburuk rekor Hendra / Ahsan melawan Choi / Chio. Hendra / Ahsan kalah dalam dua pertemuan sebelumnya di Yonex Thailand Open dan Hong Kong Open 2019 dua pekan lalu.

Meski demikian, Hendra / Ahsan masih memiliki peluang lolos ke babak sistem gugur. Menyusul kemenangan Hendra / Ahsan atas duo Rusia Vladimir Ivanov / Ivan Sosonov pada laga pertama kemarin (27/1).

Namun, HendraAhsan pasti lolos jika menang di laga terakhir melawan unggulan kedua Aaron Xia / Cho Wu Yik dari Malaysia besok (29/1). Saat ini Hendra / Ahsan sedang terbalik dengan skor 5-1.

(rin / krs)


READ  Debut Diallo, mencetak gol dan tikungan UTD antara pria dan Liverpool