Januari 17, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Giselle mengutuk videonya yang luar biasa dari tatap muka ke layar: selebriti Okason

Jakarta – Penyanyi Gisela Anastasia atau Kissel Video luar biasa dirinya seperti ini telah menarik perhatian terus-menerus sejak dirilis pada 7 November. Kasusnya masih diselidiki polisi dan dilimpahkan ke kejaksaan.

Kissel pun memberikan penjelasan terkait video tersebut. Dia membantah banyak tuduhan terhadapnya sehubungan dengan video kontroversial tersebut. Bersambung Oksazon Rangkum ulasannya sendiri.

Baca juga:

Misteri di balik klaim ponsel Kisel yang hilang 3 tahun lalu

Hotman menuntut banyak ponsel dari Paris, Netizen meminta Kisala untuk mengakui video sekitar 19 detik

1. Tragedi dan kebingungan

Kissel mengaku bingung usai persidangan. Dia sedih karena selalu dikaitkan dengan video-video seru. Pasalnya, video mengagumkan seperti dirinya juga beredar pada Oktober 2019 lalu.

“Saya bingung bagaimana cara mengklarifikasi, karena ini bukan pertama kalinya saya tersadar. Jadi sedih banget, tidak apa-apa menghadapinya,” ujarnya, 7 November 2018.

2. Terkait kemiripan wajah

Kissel tak langsung membantah tudingan dalam video sensasional tersebut. Ibu satu anak ini hanya mengatakan bahwa ada banyak wajah yang mirip dengannya.

Video luar biasa seperti Kissel

“Saya tidak ingin membingungkan semuanya, jika Anda mengatakan ada banyak wajah seperti wajah saya,” kata Kissel.

3. Tirai kamar

Selain wajah, netizen juga menemukan kemiripan di dalam video tersebut dengan kamar Kisel. Salah satu yang menarik dari netizen adalah hadirnya tirai berwarna abu-abu yang dinilai mirip dengan mantan istri Cating Morton.

Kissel

Kissel menanggapi dengan mengakui bahwa dia tidak akan melakukan hal-hal tidak senonoh di kamarnya. “Maaf mendengarnya. Tidak ada yang bisa saya lakukan di ruang zombie,” katanya.