Maret 5, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mendarat di Mars, buat mikrofon khusus untuk merekam suara NASA

Mendarat di Mars, NASA sedang mempersiapkan mikrofon khusus untuk merekam …

Memuat …

Washington – Badan Antariksa Amerika ( NASA Penjelajah yang diperkirakan tiba di Mars pada 18 Februari itu akan segera mendaratkan ketekunannya.
Baca lebih banyak: Tema kafe terbuka ini membuat Anda jatuh cinta dengan Honda N-Van

Dalam misi eksplorasi ini, penjelajah akan mengambil sampel batuan dari planet merah tersebut. Selain itu, penjelajah akan merekam suara di Mars dan menyiarkannya secara langsung NASA Harus disiarkan secara luas.

NASA menjelaskan, penjelajah tersebut dilengkapi sepasang mikrofon yang terletak di perangkat gim super rajin tersebut. Instrumen ini dirancang untuk mengirimkan audio langsung saat NASA mendarat di Mars.

Dimulai dari halaman resminya, tes bersejarah ini akan merekam suara saat memasuki dan mendarat di Mars. Namun, para ilmuwan telah memprediksikan bahwa suara yang dihasilkan tidak akan sama dengan di Bumi. Ini karena di Planet Merah suhu, kepadatan, dan komposisi atmosfer bertanggung jawab atas perbedaan suara. Baca itu juga: Merapi memperkenalkan awan panas pada jarak 1,5 km, pada ketinggian 500 m

Suhu dingin di atmosfer Mars akan memperlambat gelombang suara. Kepadatan di Mars hanya 1% dari Bumi. Ini mempengaruhi emisi dan kebisingan yang dihasilkan oleh penduduk.

Selain itu, karbondioksida di atmosfer Mars akan melemahkan suara, meski mikrofon yang digunakan bukanlah mikrofon biasa.

Alat ini dilengkapi dengan kisi khusus untuk mencegah masuknya debu. Para peneliti tidak mengetahui seberapa buruk kondisi permukaan Mars nantinya. Ini dapat merusak mikrofon.

(wbs)

READ  Frank Lampard segera memuji pemilik Chelsea