Februari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Frank Lampard segera memuji pemilik Chelsea

Frank Lampard segera memuji pemilik Chelsea

Viva – Pengelola Chelsea, Frank Lampard, Dimiliki oleh klub Roman Abramovich Menghabiskan sangat banyak di pasar pertukaran musim panas lalu. Ini karena cost to the blues di pasar bursa musim panas lalu mencapai 200 200 juta, atau sekitar $ 3,7 triliun.

Itu, Lampard setuju, berhutang padanya pada Abramovich. Ia pun berjanji akan segera melunasi pertandingan ke-1000 Abramovich sebagai pemilik Chelsea.

Abramovich terlihat memiliki pertandingan ke-1000 ketika Blues Houston menjamu Tottenham Hotspur pada Minggu, 29 November 2020 di Stamford Bridge. Pertandingan ini jelas lebih bernilai karena dinamai London Derby.

Dan, secara kebetulan atau tidak, dua legenda Chelsea akan bertarung di pertandingan ke-1000 Abramovich. Lampard saat ini adalah pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa. Sedangkan Jose Mourinho, yang kini mengelola Tottenham, menjadi manajer paling disegani di Stamford Bridge.

Lampard adalah pemain pertama yang mengakuisisi Abramovich dari West Ham United pada tahun 2003. Kehadiran Lampard kala itu menjadi landasan kesuksesan Chelsea di tahun-tahun mendatang.

Mantan gelandang pencetak gol itu mengaku bangga menjadi bagian dari skuat Chelsea. Lampard menambahkan, meski diliputi ketidakpastian akibat krisis virus corona, dia sangat terkesan dengan gaya kepemimpinan Abramovich di Chelsea.

“Saya sangat bangga akan hal itu dan saya pikir ini langkah yang bagus. Football London, Sabtu 28 November 2020.

“Saya ingat hari-hari awal era Roman Abramovich, yang didukung banyak penggemar karena itu membuat kami kehilangan penggemar baru dan membuat kami sukses. Saya pikir pemilik akan senang jika mereka bisa mempertahankan kesuksesan itu untuk sementara waktu,” katanya.

READ  Setelah setahun menunggu, Hayapusa-2 akan berhasil mengambil alih halaman rumah model asteroid