Maret 2, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Situasi pertandingan Brighton vs Liverpool

Henderson: Para pemain Brighton tidak setuju dengan penalti untuk Liverpool: bola

BRIGHTON & HOVE – Kapten Liverpool, Jordan HendersonSalah satu pihak yang merasa kesal dengan keputusan wasit saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Brighton & Hove Albion pada Sabtu, 28 November 2020. Itu.

Menurut Henderson, arbitrator keliru dalam memberikan denda kepada Brighton.

Menurut Henderson, sentuhan Andrew Robertson pada striker Brighton Danny Welbeck tidak salah.

Baca juga: Lupakan hasil melawan Brighton, Henderson enggan mengeluhkan cedera topan Liverpool

Henderson mempercayai hal ini karena dia sadar dia tidak sendiri. Bahkan Welbeck dan banyak pemain Brighton lainnya tidak layak membayar denda tersebut karena tidak memenuhi unsur pelanggaran.

Henderson mengatakan dia telah berbicara dengan Wendbeck dan beberapa pemain Brighton tentang komentar tentang hukuman wasit. Menariknya, sebagian besar pemain Brighton terkejut saat wasit memberikan hadiah penalti.

Henderson berang dengan keputusan wasit pada pertandingan Brighton vs Liverpool. Pasalnya jika penalti tidak terjadi, Liverpool bisa membawa pulang tiga poin dari laga kandang Brighton.

“Saya tidak ingin mendapat masalah (dengan mengatakan ini), tetapi bagi saya itu tidak baik. Danny Welbeck mengatakan kepada saya itu bukan penalti. (29/11/2020) berkata.

Meski hanya mampu meraih satu hasil imbang, namun Liverpool mampu memuncaki pentas Liga Inggris 2020-2021. Satu poin dari Brighton cukup untuk menyoroti Liverpool atas semua tim di Liga Premier.

Situasi pertandingan Brighton vs Liverpool

Namun, posisi Liverpool bisa saja diubah atau dipindahkan oleh tim lain seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, atau Leicester City. Karena ketiga tim tersebut belum bermain di turnamen Minggu ke-10, mereka berpotensi menyalip Liverpool jika menang.

Menariknya, determinasi ini mungkin berasal dari sebuah pertandingan. Pasalnya, Tottenham dan Chelsea akan saling bertemu pada pekan ke-10 yang akan berlangsung pada Minggu (29/11/2020) malam WIB.

READ  Leo memiliki keyakinan, ratapan Libra tidak membutuhkan kegagalan