Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kassad kemudian menerima sertifikat penghargaan / Bahrain untuk Polisi Inhill

Inhill Polers memenangkan Penghargaan Agen Pengumpulan Data Terbaik

# Indragiri-Hilir

| Rabu, 24 Februari 2021 | 08:36 WIB


Kassad kemudian menerima sertifikat penghargaan / Bahrain untuk Polisi InhillKassad kemudian menerima sertifikat penghargaan / Bahrain untuk Polisi Inhill

RIAU1.COM Polisi Resor (Polres) Indragiri Hillir (Inhill) meraih penghargaan sebagai badan pendataan terbaik di tingkat kabupaten.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Inhill yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Secta) Inhil yang menerima penghargaan di aula gedung Inhil Babta pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2321 oleh Qasat kemudian Polsek Inhil AKP Lazarus Sinaka.

Baca juga: Sejarah baru, IKA UNC Templehan akan segera tercipta

Pada acara penyerahan penghargaan tersebut, juga digelar rapat sinergi pengelolaan data pemerintah tentang implementasi data Indonesia yang dihadiri oleh Ketua Babta Inhil Qadis Gominfo Inhil, Ketua Badan Pusat Statistik dan perwakilan perusahaan vertikal se-Kabupaten Inhil.

AKPP Diane Chettian yang dilantik menjadi Copoles Inh oleh Cassatt kemudian mengakui bahwa AKP Lazarus Sinaga bangga dan mengharukan.

Ia berharap dengan penghargaan tersebut, Inhill Police dapat terus efektif dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Baca juga: PTSRL mendukung kemajuan ekonomi di tengah epidemi

Padahal, ke depan upaya pendataan baik data SIM, SKCK SKCK maupun data lainnya akan lebih ditingkatkan.

“Penghargaan ini tentunya menjadi pendorong bagi sesama anggota Polsek Inhil untuk menjaga kinerja yang baik dalam melayani masyarakat Inhil khususnya dalam produksi SIM,” ujarnya.

AKP Lazarus Sinaka mengucapkan terima kasih kepada Badan Pusat Statistik (PPS) Inhil atas perhatian dan dukungan Polri Inhil dalam hal pengelolaan data.

READ  8 Tanaman Hias Yang Akan Populer di Tahun 2021