April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Saudara laki-laki Boyne, Chronology, meninggal setelah ditabrak kereta api

Jakarta

Tubuh kakak laki-laki komedian Boyne, Dudung, dimakamkan pagi ini di kawasan Bazaar Chemis Jakarta Barat. Kakak Boyan meninggal saat dia bertabrakan dengan kereta.

Manajer Boen, Agung, menuturkan kepada Teticom bahwa almarhum Dudung baru saja selesai bekerja mengendarai sepeda motor dan sampai di rumah pukul 20.00 WIB.

“Iya, dia pulang kerja, dia bekerja di kawasan Telaga Hijau. Dari sana dia pulang dan berada di jamban (kejadian) kereta Calidares,” kata manajer Agung. saya akan pergi Melalui telepon, Kamis (4/3/2021).

Namun, hingga saat ini pihak keluarga belum bisa memastikan penyebabnya Brother Boyne menabrak kereta. Ada beberapa informasi yang sampai ke telinga keluarga.

“Dia benar-benar menabrak kereta. Kami tidak mengerti apa yang terjadi (saat dia diserang). Itu masih membingungkan,” jelas Agung.

“Ada yang bilang bertabrakan dengan kereta dari arah berlawanan. Ada dua kereta. Ada yang bilang tewas di tempat saat kereta bertabrakan. Ada yang bilang adik Boyne juga pakai handsfree,” lanjutnya.

Foto Dudung bersama Boen dan keluarga semasa hidupnya Foto: Instagram Boiyen

Telah dipastikan bahwa dia meninggal di tempat dalam kecelakaan itu. Akibat kecelakaan itu, beberapa bagian tubuh adik perempuan Boyne mengalami luka-luka.

Agung menuturkan, ada luka lecet di tubuh Dutung dan memar di wajahnya. Saudara Poyan juga mematahkan lengannya.

“Ada lebam, tangan patah, dan jahitan panjang di dekat kelopak mata,” ujarnya.

Saat kejadian, seorang kerabat lewat dan mengenali wajah Dudung. Dari situ jenazah dibawa ke rumah sakit.

“Kakak iparnya meninggal. Lewati kerumunan, dia lihat,” kata Agung.

Jenazah dimakamkan di dekat rumah saudara laki-laki Boyne pada pukul 08.00 pagi ini. Agung mengatakan Boen merasa jujur ​​pada dirinya sendiri dan bisa kembali melakukan perbuatannya.

READ  Tak mengikuti, Amanda Manobo hapus foto close up bersama Billy Chiaputra: Selebriti Okaseon

“Tidak (saya ingin perpanjang). Saya tanyakan apakah sebelumnya ada laporan dari polisi. Katanya itu takdirnya,” kata Agung menjelaskan kondisi Poin.

Tonton videonya “Rayakan Bulan Sejarah Wanita, CL muncul di video milik Google
[Gambas:Video 20detik]
(Put / No 2)