Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alhamdulillah terima kasih sudah berpuasa di Paul Bokba MU

Manchester

Paul Pogba Ibadah puasa bulan Ramadan Dalam tim Manchester United. Ia bersyukur tidak mendapat masalah saat berpuasa di klubnya.

Bokpa masuk Islam pada usia 20 tahun. Gelandang asal Prancis ini dikenal sebagai sosok yang religius dan rutin menunaikan ibadah umrah di setiap akhir musim liga.

Sebagai seorang muslim yang taat, Bokba juga tak ketinggalan berpuasa di bulan Ramadhan. Musim ini, dia harus berpuasa saat Man United masih berlaga Liga Primer Dan Liga Europa.

sebagai konsekuensi, Paul Pogba Kapan harus memuaskan dahaga dan dahaga Manchester United Bersaing di siang hari. Meski tampak sulit, ia tetap memiliki kemampuan untuk memenuhi tugasnya.

Bokba mengaku sudah terbiasa bermain saat berpuasa Ramadan. Sang ahli gizi mendampingi atlet berusia 28 tahun tersebut agar kondisi fisiknya tetap terjaga

“Sekarang saya bisa mengatakan saya sudah terbiasa, saya sudah melakukan ini selama bertahun-tahun,” kata Bokba, dikutip dari situs resmi Man United.

Paul Pogba saat beribadah umrah bersama bek Chelsea Kurt Zuma. (Foto: Instagram / ulpaulpogba)

“Saya juga memiliki ahli gizi profesional di sini yang membantu saya dengan apa yang saya perlu makan dan saat saya berlatih. Mereka memberi saya beberapa bahan dan protein sehingga saya tidak kehilangan banyak otot,” lanjutnya.

“Aku bersyukur di sini tidak terlalu panas, jadi aku bisa menghadapinya. Tidak terlalu sulit lho. Ini untuk alasan yang bagus, sangat bagus,” katanya. Paul Pogba Tentang waktu puasa Ramadan dari Manchester United.

(Teluk / KRS)

READ  Bagaimana orang mendapatkan vaksin Covit-19 mulai awal 2021?