Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo Unggah Foto Baru di Instagram, Sindiran Pelatih Juventus? : Seperti Oksigen

Turin Cristiano Ronaldo Akhirnya memberi suara Juventus Di pekan ke-33, mereka bermain 1-1 melawan Fiorndina Liga Italia 2020-2021, 25 April 2021 Minggu, WIB. Dalam unggahan terbarunya, Cristiano Ronaldo tampil kasual dengan kaus, celana jeans, dan sepatu kets.

Dalam foto tersebut, Cristiano Ronaldo menuliskan caption: “Sukses terjadi ketika impianmu lebih besar dari pada alasan” tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram miliknya.

Sekarang pertanyaannya, apakah judul tersebut akan menjadi incaran? Cristiano Ronaldo Kepada pelatih Juventus Andrea Birlow? Sekadar informasi, Birlow kerap membuat alasan setiap kali Juventus gagal mendapatkan hasil positif.

Dalam kemenangan 1-1 atas Fiorentina, Pirlo mengungkapkan mengapa timnya gagal mendapatkan hasil positif. Dia mengatakan itu karena Cristiano Ronaldo dan teman-temannya terlambat panas.

“Babak pertama menakutkan. Kami harus tampil beda mengingat hal ini berdampak pada perburuan tiket Liga Champions. Kami terlambat panas, “Birlow mengutip perkataannya Sky Sports Italia.

Baca selengkapnya: Inter Milan menjuarai Liga Italia, Juventus justru tersingkir, Cristiano Ronaldo mengancam akan meninggalkannya

Jika Juventus gagal mendapatkan hasil positif selama pekan ke-34 Liga Italia 2020-2021 melawan Uedine, Pirlo akan dipecat. Menurut laporan Mencetak, Sosok Igor Tudor disebut-sebut akan menjadi penerus Birlow jika peristiwa di atas terjadi.

Namun, Cristiano Ronaldo Aliansi telah mengambil satu kaki persegi dari stadion. Menurut laporan Merek, Cristiano Ronaldo dalam pandangan Paris Saint-Germain (PSG).

Cristiano Ronaldo

PSG tahu mereka memiliki kesulitan untuk mempertahankan pemain kunci mereka Kylian Mbabane. Orang Prancis itu dikatakan berada di radar Real Madrid.

Menurut jurnalis Spanyol Joseph Petrol, Kylian Mbabane meninggalkan Real Madrid 100 persen pada musim panas 2021. Melihat skenario di atas, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan melanjutkan karirnya bersama PSG.

READ  Kamera luar biasa yang tidak mengecewakan

Jika Anda benar-benar berangkat ke PSG, ini adalah pertandingan kelima yang Anda coba Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sudah pernah bermain di Liga Portugal Sporting Lisbon, Liga Inggris (Manchester United), Liga Spanyol (Real Madrid) dan Liga Italia (Juventus).