Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mengkritik Cardiola Aguero di final Piala Liga Inggris

London

Sergio Aguero Menjadi pengamat saat ini Kota Manchester Memenangkan final Piala Liga Inggris. Hasilnya, manajer Pep Cardiola Dikritik.

Wajah kota Tottenham Hotspur WIB pada Minggu (25/4/2021) malam di Stadion Wembley. Kota yang mendominasi menang 1-0 pada menit ke-82 melalui gol Aymeric Laport.

Peristiwa ini merupakan gelar keempat City berturut-turut dan kedelapan dalam sejarah klub, menyamai rekor Liverpool. City memimpin jalan untuk menyelesaikan rekor treble winners musim ini, meninggalkan Liga Premier dan Liga Champions.

Sayangnya kemenangan final Piala Liga Inggris belum lengkap karena pemain terbaik kota harus beraksi di lapangan, melainkan menjadi cadangan mati 90 menit.

Ya, dia Sergio Aguero Menjadi pemain yang paling banyak memenangkan gelar Piala Liga Premier bersama Fernando, yaitu enam. Bedanya, pada menit 86 Fernando menggantikan Rodrigo sebagai starter dan menjabat sebagai kapten.

Hasil Cardiola Tidak memainkan Aguero telah menuai kritik keras dari penggemar City. Menurut mereka, ini seharusnya menjadi musim terakhirnya bersama City dan Aguero harus diberi kesempatan untuk tampil.

Aguero sejatinya akan hengkang dari kota tersebut saat kontraknya habis pada akhir musim ini. Aguero seharusnya diberi kesempatan untuk menikmati final Piala Liga Premier, tetapi Cardiola berpikir berbeda.

Cardiola dihargai karena menilai status Aguero sebagai legenda kota yang telah memberinya beberapa gelar sejak bergabung pada 2011.

Netizen Gurhattan Mendukung Sergio Aguero Foto: AP / Alastair Grant
Sergio Aguero dari Manchester City melakukan pemanasan dengan touchline selama final Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur pada hari Minggu 25 April 2021 di Stadion Wembley di London.  (Foto AP / Alastair Grant)Netizen Gurhattan Mendukung Sergio Aguero Foto: AP / Alastair Grant

“Saya tidak berpikir Pep menghormati Sergio Aguero hari ini,” kata Netizen iamSbalCOOL.

“Sedih melihat Aguero dikecualikan, karena ini akhir dari era di City,” kata James OneFC.

READ  Hasil Undian Triwulanan Liga Champions: PSG dan Real Madrid vs Liverpool Bayern Munich: Sepak Bola

“Pep sepertinya tidak tahu kata sentimen! Aguero tidak! Tapi City terlihat pintar,” kata Anthony Mahoney 3.

Menurut Anda, apa hasilnya Cardiola Rekomendasi Sergio Aguero Apakah itu benar?

(mrp / krs)