April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Undian Triwulanan Liga Champions: PSG dan Real Madrid vs Liverpool Bayern Munich: Sepak Bola

NYON – Lotre Perempat final Liga Champions 2020-2021 selesai. Banyak pesta menarik akan menyenangkan kekasih Liga Champions Semua. Dua yang mencuri perhatian adalah Bayern Munich vs Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid vs Liverpool.

Laga Bayern Munich vs PSG pasti bakal seru. Pasalnya, laga ini kembali terulang di final Liga Champions 2019-2020. Orang Paris Tentu ada kemarahan atas kekalahan Portugal di Lisbon.

Baca juga: Diego Jotta tidak ingin menghadapi Liverpool FC Porto

Pertandingan antara Real Madrid vs Liverpool adalah dimulainya kembali final Liga Champions. Kedua tim bertemu di final Liga Champions 2017-2018, dengan Real Madrid menang 3-1.

Sedangkan Manchester City bertemu Borussia Dortmund. Keduanya telah bertemu dua kali sepanjang sejarah. Hitam dan kuning Unggul dalam pertemuan itu dengan kemenangan dan hasil imbang.

Baca juga: Fabinho menjelang undian perempat final Liga Champions: Tidak bisa memilih melawan Liverpool

Pertandingan terakhir antara FC Porto vs Chelsea. Kedua tim sudah bertemu delapan kali. Chelsea unggul, mencatatkan lima kemenangan, satu hasil imbang dan sisa FC Porto.

Selain babak perempat final, UEFA juga diundi ke babak semifinal. Pemenang antara Bayern vs PSG akan menghadapi pemenang pertandingan Man City vs Borussia Dortmund. Sementara itu, satu lagi adalah penyatuan pemenang antara Real Madrid vs Liverpool dan FC Porto vs Chelsea.

Leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020-2021 akan berlangsung pada 7-8 April pukul WIB dini hari. Sementara itu, leg II perempat final Liga Champions akan berlangsung sepekan kemudian atau mulai 14-15 April.

Hasil undian perempat final Liga Champions 2020-2021 adalah sebagai berikut:

Manchester City vs Borussia Dortmund

READ  Diuji secara trio, itu tanda prostitusi artis ST dan SH

FC Porto vs Chelsea

Bayern Munich vs Paris Saint-Germain (PSG)

Real Madrid vs Liverpool

* Yang pertama disebutkan adalah pembawa acara Call I.