April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Luke Shaw setuju bahwa MU beruntung

Jakarta

Manchester United Lolos ke perempat final Liga Europa Pendaratan selesai AC Milan. Tapi bek MU Luke Shaw MU mengaku, tampilan itu sebenarnya belum cukup.

Manchester United mengalahkan AC Milan 1-0 pada dini hari Jumat (19/3/2021) pukul WIB di San Siro. Liga Europa. Mencetak satu-satunya gol Paul Pogba Di babak kedua.

Kemenangan tersebut mengantarkan Setan Merah secara keseluruhan 2-1 di perempat final. Namun tadi malam dia mengakui bahwa kesuksesan bukanlah kemenangan yang pasti.

MU memulai pertandingan dengan baik, tapi kemudian A.C. Berjuang mengatasi tekanan Milan. Di babak kedua, setelah mencetak gol Paul Pogba Memanfaatkan kesalahan Sawliho Maid, situasinya berubah.

Milan butuh gol untuk menekan MU dan menciptakan banyak peluang bagus. Namun keunggulan Dean Henderson tetap dipertahankan MU.

“Tentu saja kami sangat senang bisa lolos. Saya akan jujur, saya pikir staf akan setuju. Kami tidak bagus. Apalagi di babak pertama kami bermain buruk,” kata bek kiri United. Luke Shaw.

“Rasanya seperti 10, 15 menit pertama kami bermain bagus. Kami mengontrol bola, tapi tiba-tiba muncul. Kami kabur dan sangat ceroboh. Sangat mudah untuk mengoper bola dan menekan kami. Kami merasa beruntung.”

“Tapi di babak kedua, itu sedikit lebih baik. Itu selalu membantu jika Anda memiliki pemain kelas dunia seperti Paul. Dia membuat perbedaan. Kembalinya dia brilian, seperti yang saya katakan, apa hasil dan babak kualifikasi untuk ronde selanjutnya.”

“AC Milan jelas tim yang hebat dan kami tahu sejak awal bahwa itu akan sulit. Hasil leg pertama juga berpihak pada kami,” katanya. Game PD Dikutip Sepak bola Italia.

(mentah / krs)

READ  PSG Glass Barca, Keane: Saya tidak akan pernah lupa