Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

PSG Glass Barca, Keane: Saya tidak akan pernah lupa

Jakarta

Moise Keane Berkontribusi pada satu gol dalam satu waktu Paris Saint Germain Berlubang Barcelona. Striker muda Italia tidak akan pernah melupakan momen itu.

PSG menang 4-1 saat bertandang ke markas WIB Barcelona di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari. Liga Champions. Membalik keadaan setelah dibobol Lionel Messi, Kylian Mbabane menjadi pahlawan kemenangan dengan hat-trick Mois Keane plus satu gol.

Bagi Keane, ini akan menjadi gol ketiganya di Liga Champions. Dia sebelumnya mencetak dua gol melawan Istanbul Basakshir di babak penyisihan grup.

Meski sama-sama terjadi di laga kandang, perasaan membobol gawang Basakcheri berbeda dengan mengoyak Barcelona. Dia bahkan mengaku tidak akan pernah melupakan momen itu Paris Saint Germain Pembantaian Barcelona Di Kamp Novel.

“Ini benar-benar malam yang tak terlupakan, pertama kalinya saya di arena yang luar biasa ini. Sangat menyenangkan,” kata Keane kepada Sky Sport Italia.

“Itu memberi saya kekuatan untuk terus bekerja keras dan percaya pada impian saya karena itu menjadi kenyataan,” lanjut pemain berusia 20 tahun itu.

Moise Keane menari Paris Saint Germain Dipinjam dari Everton pada musim panas 2020. Dia telah mencetak 14 gol di semua kompetisi dari 25 pertandingan Barcelona.

“Saya selalu berusaha menjadi lebih baik. Saya berlatih setiap hari dengan staf luar biasa yang membantu saya meningkatkan segalanya dan kami bisa melihat hasilnya.”

“Untungnya, Alessandro (Florence) dan Marco (Verratti) ada di sana untuk membantu saya ketika saya perlu berbicara bahasa Prancis. Kami adalah tim yang bagus,” kata Keane.

(Lari / KRS)