Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Birlow kesulitan memilih pasangan duet Cristiano Ronaldo di Porto vs Juventus: Football

Porto Juventus FC datang ke Portugal dengan tujuan untuk menang dengan tiga poin dari Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 Kamis 18 Februari 2021 WIB. Dengan niat tersebut, Juventus pun ingin beraksi semaksimal mungkin.

Salah satu cara Juventus dapat berfungsi semaksimal mungkin adalah dengan menggunakan build yang tepat untuk menghadapi tim tuan rumah. Pelatih Juventus Andrea Birlow pun mengaku sudah tahu Porto bakal menang.

Namun, masalahnya sekarang adalah Juventus kemudian akan memilih pemain yang akan bermain melawan Porto. Pirlo merasa bahwa susunan pemain sangat penting dan pelatih Italia sedang memikirkannya sekarang.

Baca juga: Birlowe tahu apa yang harus dilakukan Juventus untuk mengalahkan Porto

Salah satu syarat yang membuat Birlow semakin membingungkan adalah barisan depan. Pirlo tepatnya bingung siapa yang akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo dari Juventus di barisan depan.

Karena Palo Dybala masih belum pulih dari cedera, Birlow hanya punya dua opsi, yakni Alvaro Morata dan Tejan Kulusevsky. Melihat kedua nama tersebut, Morata jelas lebih diutamakan karena lebih berpengalaman, terutama di Liga Champions.

Meski begitu, Pirlo merasa Morata bermain buruk belakangan ini. Seperti pada laga Juventus sebelumnya di Liga Italia 2020-2021, Pianconeeri justru kalah 0-1 dari Napoli karena pemain Pioneconeri gagal mencetak gol.

Dalam laga melawan Napoli, Pirlo mencoba mengaitkan Ronaldo dengan Morata. Melihat pertandingan tersebut, Pirlo sedikit ragu untuk memainkan Morata di laga Porto vs Juventus.

Karena itu, peluang Pirlo Ronaldo bergabung dengan Khurchevsky sangat tinggi. Namun, hasil tersebut belum final karena Birlo masih bersedia bertukar pandangan dengan staf pelatihnya tentang apakah Morata atau pemain berusia 20 tahun itu akan bermain.

READ  Andrea Pirlo bersemangat untuk menghadapi Inter Milan vs Juventus: Football

Tejan Kulusevsky

“Morata bukan yang terbaik, tapi kami mengenalnya dengan baik. Terkadang ada saat-saat dia tidak melakukannya dengan baik. Musim lalu, dia memiliki beberapa masalah, tapi dia masih senang, dia baik-baik saja, dia perlu mencetak gol lagi,” Birlow kata Rabu (17). / 2/2021) Berawal dari sepak bola Italia.

“Mereka berdua (Morata dan Kulusevsky) melakukannya dengan baik, mereka telah memainkan permainan yang hebat dan mereka berdua bisa bermain di turnamen. Kami akan mengevaluasi besok siapa yang akan memulai pertandingan,” pungkasnya.