Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bose Les Parisians Dieteriac Malling

Barcelona

Laga Barcelona vs Paris Saint-Germain Jadi jalan keluar untuk frustrasi pendukung tuan rumah. Bos tim kunjungan meneriaki para pencuri.

Barcelona vs PSG 16 putaran diberikan Liga Champions. Leg pertama akan berlangsung pada Rabu (17/2/2021) pagi di Camp Nou WIB, dimana leg kedua akan berlangsung pada 11 Maret di Paris.

PSG juga siap bersaing di Barcelona. Presiden, Nasser al-Khalifi, Ditemani Kylian Mbabane dan lainnya.

Namun, al-Khalifi tidak mendapat sambutan. Presiden Qatar disemangati oleh fans tuan rumah.

Dilaporkan Menandai, Terdaftar dalam program Cole TV El Colaso, Teriak suporter Barcelona kepada bos PSG itu dengan kata-kata kasar. Diantaranya adalah rumor bos PSG ingin menunjuk Messi musim panas mendatang.

Tinggalkan Messi, pencuri, teriak salah satu suporter.

Pendukung lainnya berteriak, ‘Kamu jalang’ dan ‘Beri aku euro juga’.

Belakangan, PSG dikabarkan menunjukkan ketertarikan untuk merekrut Messi. Bintang Argentina itu sebenarnya akan mengakhiri kontraknya di Barcelona pada akhir musim.

Barcelona vs PSG menjadi salah satu laga yang paling dinantikan dalam 16 laga terakhir Liga Champions. Kondisi kedua tim berbeda.

PSG, yang telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga Prancis, dalam kondisi yang sangat baik. Namun, mereka merindukan Neymar yang cedera pekan lalu.

Barcelona menang lima kali berturut-turut di liga. Selain itu, Messi juga mulai bersemangat karena berhasil mencetak 4 gol dalam lima pertandingan terakhir.

Laga Barcelona vs PSG Kemudian bisa mengganggu penonton. Meski menang 4-0 di Paris dan kalah 1-6 di Camp Nou, pada 2017, PSG tersingkir di babak 16 besar dengan total 5-6.

(Nanti / af)