April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mark Marquez Keber sepeda motor lagi, kali ini di Portimavo

Portimao

Mark Marquez Di balap motor lagi. Kali ini, Bayi Alien Latihan Putaran Portimao, Portugal.

Marquez sedang memulihkan diri dari patah lengan yang menutupinya tahun lalu. Berkendara tim Repsol Honda Sekarang dimungkinkan untuk melakukan pelatihan pribadi dengan menggunakan sepeda motor.

Pertama, Marquez berlatih pekan lalu menggunakan sepeda motor mini di Circuito de Alcarras di Spanyol. Juara dunia delapan kali itu kembali menggondol motor Honda RC213V-S di venue yang sama, Selasa (16/3/2021).

Marc Marquez mengendarai sepeda motor mini di Circuito de Alcarras di Spanyol. (Foto: Instagram @ marcmarquez93)

Tiga hari setelah mengendarai sepeda motor Honda di Algarra, Mark Marquez Dia terbang ke Portugal untuk berlatih lagi dengan sepedanya. Kakak Alex Marquez menerima pelatihan pribadi di Sirkuit Autotromo International du Alcarve di Portimavo, lokasi Grand Prix Ketiga. MotoGP 2021.

Selama sesi latihannya di Portimavo, Marquez bersama pemimpin tim Repsol Honda, Shanti Hernandez. Pria yang ada di sana Bayi Alien Sejak 2011, dia sebelumnya pindah bersama Marquez saat berlatih di Alcarras.

“Kami akan pindah! Hari ujian di Portimavo!” Kata Marquez di akun Twitter-nya.

Kembali Mark Marquez Bersamaan dengan motornya di lintasan, semakin memperkuat spekulasi bahwa ia akan tampil di seri awal MotoGP 2021. Namun, belum jelas kapan pebalap berusia 28 tahun itu akan kembali.

MotoGP 2021 Peluncuran pertama pada 28 Maret 2021 di Sirkuit Lozil, Qatar. Seri kedua akan berlangsung di tempat yang sama minggu depan.

(Bay / lari)